Sinopsis film Batman VS Superman: Dawn Of Justice

22 Jul 2015 12:27 6250 Hits 2 Comments
Dua superhero DC Comics akan bertarung dalam satu film.

Teaser film terbaru dari superhero DC Comics telah release, adapun kali ini, dua superhero andalan mereka akan bertarung satu sama lain. Adapun dua superhero yang akan berlaga dalam film baru DC Comics adalah Batman dan Superman, dua superhero yang memiliki latar belakang dan kelebihan berbeda satu sama lain.

Kita tentunya bertanya-tanya mengapa dua superhero yang memiliki latar belakang berbeda tersebut dipertemukan dalam satu film. Dalam teaser yang sudah resmi di release, pertarungan antara Superman dan Jenderal Zod yang dahsyat, ternyata menimbulkan kerusakan yang tidak sedikit, baik dari segi material maupun dari segi jiwa yang meninggal dikarenakan pertarungan tersebut.

Bruce Wayne atau Batman, yang memiliki salah satu gedung korban pertarungan antara Superman dan Jenderal Zod adalah sosok yang dirugikan dari pertarungan kedua manusia super tersebut. Wayne kehilangan gedung, keluarga dan karyawannya. Dari sinilah sepertinya konflik antara dua pahlawan DC Comics tersebut mulai bergulir.

Pertarungan kedua superhero tersebut memilik efek lain, yaitu dunia menjadi kacau dan munculnya pihak-pihak yang mengambil keuntungan dari pertarungan kedua pahlawan fiktif besutan DC Comics. Adalah Lex Luthor yang menjadi salah satu pihak yang sedang dengan konflik kedua superhero tersebut.

Film Batman yang di release oleh Warnerbros ke layar lebar sudah tayang tiga seri, yaitu Batman Begins, The Dark Knight dan The Dark Knight Rise. Sedangkan film Superman yang di release oleh Warnerbros adalah Man Of Steel. Sebelumnya film Superman yang diangkat ke layar lebar adalah Superman Return yang dibintangi oleh Brandon Routh.

Dalam film terbaru nanti, DC Comics akan menyatukan dua karakter superhero tersebut kedalam satu film. Batman, sang pahlawan kelelawar akan dibintangi oleh Ben Aflect, sedangkan Superman akan dibintangi oleh Henry Cavill.

Jadi bagaimana akhir dari cerita film Batman VS Superman: Dawn Of Justice yang rencananya akan rilis di bioskop tanggal 25 Maret 2016 tersebut, kita nantikan bersama aksi-aksi pahlawan yang dibesut DC Comics tersebut.

Untuk link teaser film Batman VS Superman: Dawn Of Justice dapat dilihat dibawah:

Tags

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel