Helm Mega Man yang Keren

8 Jul 2015 10:34 3099 Hits 0 Comments
Capcom meluncurkan helm Mega Man yang sangat keren

Kadang sempat berpikir bagi saya untuk menggunakan salah satu perangkat dari superhero favorit. Misalnya menggunakan kostum dari Kamen Rider atau di Indonesia dikenal dengan satria baja hitam. 

Tapi, menggunakan kostum semacam itu agak ribet meski sangat mungkin mengingat saat ini banyak sekali orang menggunakan kostum superhero (cosplay). 

Kostum-kostum itu biasanya dibuat sendiri untuk keperluan acara (biasanya sih yang berhubungan dengan Japan Culutere atau hal-hal yang berbau Jepang). 

Saya? Kebetulan tidak pernah memakai kostum semacam itu meskipun saya suka. Saya pernah sih menggunakan kostum superhero. Tapi itu dulu sekitar 10 atau 11 tahun yang lalu. 

Waktu itu, saya menggunakan kostum superhero selama empat jam. Kostum hero yang pernah saya pakai adalah The Flash dan Batman. Saya juga pernah menggunakan kostum Penguin, tokoh penjahat dalam film Batman. Sayangnya fotonya tidak ada. Nanti deh dicari dulu. 

Lah, apa yang sebenarnya mau diomongin? 

Jadi gini, pagi-pagi setelah mandi, kebetulan saya berselancar di dunia maya. Dan saya menemukan foto ini. 

Helm Mega Man yang Keren

 

Foto tersebut diambil dari situs Polygon.com. Di situs tersebut dijelaskan bahwa Capcom menciptakan sebuah wearable device berupa helm yang digunakan oleh tokoh Mega Man. 

Helm tersebtu dibuat dari plastik ABS dengan kualitas sangat tinggi. Helm ini juga memiliki kualitas cat yang baik dengan proporsi bentuk yang mendetail. Kehadiran lampu LED menambah daya tarik helm yang satu ini. 

Yang menarik adalah engsel unik pada helm ini. Engsel ini berfungsi untuk membuka bagian depan dan menutupnya lagi. Mirip helm standar hanya lebih modern. 

Nah, melihat foto itu, saya jadi ingin menggunakannya. Meskipun dijelaskan kalau memakai helm ini tidak akan bisa  menghasilkan kekuatan layaknya Megaman. Tidak apa-apa, tapi jujur saya ingin menggunakannya. Lumayan nih, bisa jadi pengganti helm ketika naik motor. 


Melihat helm itu juga saya jadi ingat waktu saya menggunakan kostum superhero. Makannya, tadi sempat saya cerita tentang hal tersebut. 

Kira-kira pantas ga yah saya pakai helm ini? 

Oh yah, helm ini akan dipamerkan oleh Capcom di ajang San Diego Comic Con 2015. Katanya sih helm Megaman ini terbatas. Pasti deh cepat habis meski barang tersebut dibanderol dengan harga yang mahal. 

Tags

About The Author

Graha 55
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel