1

Inilah Smartphone dengan Kamera yang Bisa Mencapai Sensor 120MP

11 Jun 2015 14:55 2103 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Adalah Gionee ELife E8, sebuah smartphone dengan keunggulan dari sisi kamera yang bisa ditingkatkan resolusinya.

Smartphone dengan fitur inovatif dan beda selalu menarik perhatian. Misalnya, smartphone dengan baterai berkapasitas besar atau smartphone dengan dua baterai di dalamnya. Nah, kali ini ada satu smartphone lagi yang cukup menarik lantaran keunikan dan keunggulan yang dimilikinya. 

Adalah Gionee ELife E8, sebuah smartphone dengan keunggulan dari sisi kamera. Ponsel cerdas yang satu ini memiliki kamera dengan sensor yang besar, yakni 24MP. Sebenarnya, sensor kameranya lebih tepatnya adalah 23.7MP image sensor. Angka tersebut tentu saja masih terbilang besar.  Dan lebih mengagetkan lagi, kamera tersebut bisa dinaikan resolusi pikselnya sampai 120MP dengan sebuah aplikasi tertentu.

Tentu saja kamera belakangnya ini menjadi nilai jual utama. Apalagi jika pengguna senang memotret objek dengan resolusi tinggi, maka Gionee ELife E8 adalah jawabannya. Dikutip dari Liliputing (11/6/2015), smartphone ini juga mendukung rekaman video hingga resolusi 4k serta didukung dengan dual tone LED flash.

Inilah Smartphone dengan Kamera yang Bisa Mencapai Sensor 120MP
Kamera belakangnya yang super dipadukan dengan kamera depan yang sangat baik untuk selfie. Pasalnya, Gionee ELife E8 telah dibekali dengan kamera depan 8MP yang tentunya bisa menghasilkan hasil gambar poto diri dengan kualitas yang bagus. 

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Spesifikasi lainnya juga tergolong luar biasa. Gionee ELife E8 telah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio X10 yang merupakan salah satu prosesor kencang dari MediaTek. Prosesor ini akan didukung dengan RAM 3GB yang tentunya akan memberikan kemampuan multitasking yang sangat baik. Bukan hanya itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan memori internal 64GB yang tentunya tergolong sangat besar. 

Inilah Smartphone dengan Kamera yang Bisa Mencapai Sensor 120MP

Gionee ELife E8 bukan jadi sebuah smartphone melainkan akan jadi sebuah tablet. Rencannya, Gionee ELife E8 akan mengusung layar 6 inci yang notabene merupakan standar layar untuk sebuah tablet. Layarnya ini akan menggunakan teknologi AMOLED dengan resolusi layar 2560 x 1440 piksel. 

Produk ini sendiri belum dirilis ke pasaran dan belum ada kabar resmi perihal harga. Tapi, produk ini kabarnya memiliki nama lain di Romania yakni Allview X2 Xtreme. Tentang mereka ini akan dibahas lebih lanjut oleh Plimbi di bagian review. Tunggu saja. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel