1

Fans Juventus Ini Berjalan Kaki 1100 KM dari Turin ke Berlin

5 Jun 2015 17:00 2292 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nicolo De Marchi adalah seorang warga Italia yang berjalan kaki dari Italia ke Jerman untuk menonton Final Liga Champions 2015

Bagaimana rasanya jika Anda benar-benar mendukung sesuatu dan Anda total mendukungnya? Tentunya sebagian dari Anda pasti pernah melakukannya Nah, bentuk dukungan total itu tentunya bisa berbentuk apa saja. Bisa berupa memberi semangat, membuat karya, ataupun melakukan hal-hal gila lainnya. Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Nicolo De Marchi misalnya.

Nicolo De Marchi adalah seorang warga Italia yang merupakan fans dari Juventus. Orang yang satu ini boleh dibilang total mendukung klub asal kota Turin tersebut. Betapa tidak, dikutip dari berbagai sumber berita, pria pendukung Juventurs ini melakukan perjalanan panjang dari kota Turin ke Berlin, tempat berlangsungnya pertandingan Juventus melawan Barcelona.

Juventus dan Barcelona memang akan bertanding untuk berebut tahta Eropa, alias pertandingan final Liga Champion 2015 di Berlin, 7 Juni 2015. Nah, sebagai pendukung total, Nicolo De Marchi akan menyaksikan pertandingan tersebut. Tetapi dia melakukan langkah ekstrim dengan cara berjalan kaki dari markas Juventus ke Berlin. Langkah ini sebenarnya bukan langkah gila. De Marchi sudah berjanji pada diri sendiri jika ia akan menempuh Turin-Berlin yang berjarak 1100 km jika Juventus berhasil menyingkirkan  Real Madrid di semifinal Liga Champion

Dan pada semifinal lalu, Real Madrid tersingkir oleh Juventus. Nicolo De Marchi pun melakukan janjinnya dengan cara menempuh jarak jauh tersebut. Sungguh suatu bentuk dukungan yang sangat luar biasa.

Menariknya, apa yang dilakukan oleh De Marchi mendapt dukungan dari pihak Juventus. Ketika De Marchi tinggal berjarak 160 km lagi, pihak Juventus memberikan dukungan dan semangat lewat tim manajemen Juventus.

Lantas, seberapa jauh sebenarnya jarak antara Turin dan Berlin? Jarak kedua kota tersebut adalah 1100 km seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Sebagai gambaran, berikut gambaran jarak antara Turin dan Berlin.

Fans Juventus Ini Berjalan Kaki 1100 KM dari Turin ke Berlin

Menilik dari peta tersebut, tentu jarak tersebut bukanlah jarak yang sangat dekat. Terlihat keterangan bahwa jarak tersebut bisa ditempuh lewat  jalan kaki dengan estimasi waktu sekitar 228 jam atau sekitar sepuluh harian. Meski jauh dan memakan banyak waktu, De Marchi tetap melakukannya dengan penuh semangat, Untuk mengetahui dan mengikuti fans Juventus ini, bisa ikuti akuns Instagram-nya : demarchi22 atai akun Twitter-nya @demarchi2210. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel