1

Wisata Ke Tokyo Disneyland, Fantasi Masa Kecil di Depan Mata

2 Jun 2015 13:00 3499 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tokyo Disneyland di Jepang menjadi salah satu tempat wisata menarik untuk melihat semua karakter Disney

Wisata Ke Tokyo Disneyland-Ada yang masih ingat dengan Mickey Mouse, Donald Duck, Cinderella, atau Aladin? Mereka adalah tokoh-tokoh kartun Disney yang sampai sekarang masih diingat dan disukai. Bukankah akan sangat menyenangkan bila kita bisa bertemu dengan mereka di dunia nyata? Ya, seperti sudah diketahui bersama, untuk bisa bertemu dengan semua tokoh Disney dalam dunia nyata, kita bisa mengunjungi Disneyland. Salah satu lokasi Disneyland yang berada di kawasan Asia adalah Tokyo Disneyland, di Jepang.

Tokyo Disneyland menjadi salah satu perwujudan impian penggemar tokoh-tokoh Disney di dunia nyata. Selain bisa berjumpa dengan m ereka, ada banyak permainan menarik yang bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja, dan dewasa. Tokyo Disneyland menjadi taman hiburan yang cocok untuk seluruh keluarga. Berbagai jenis restoran dengan tema berbeda juga siap memenuhi rasa lapar setelah seharian bermain.

Wisata Ke Tokyo Disneyland, Fantasi Masa Kecil di Depan Mata

Pintu Masuk dan Tempat Pembelian Tiket

 

Berbagai Keseruan di Tokyo Disneyland

Tokyo Disneyland menyuguhkan banyak permainan dan berbagai keseruan lainnya yang bisa membuat Anda, anak-anak, dan seluruh keluarga merasa bahagia. Berikut beberapa keseruan yang bisa didapatkan di Tokyo Disneyland.

 

1. Arena permainan yang menarik

Tokyo Disneyland terbagi ke dalam beberapa area dan setiap areanya memiliki beberapa permainan menarik.

  • Area Adventureland dengan beberapa permainan seperti Pirates of the Carribean dan Western River Railroad.
  • Area Westernland dengan beberapa permainan seperti Big Thunder Mountain dan Mark Twain Riverboat.
  • Area Critter Country dengan beberapa permainan seperti Splash Mountain dan Beaver Brothers Explorer Canoes.Wisata Ke Tokyo Disneyland, Fantasi Masa Kecil di Depan Mata
  • Area Fantasyland dengan beberapa permainan seperti Cinderella’s Fairy Tale Hall dan It’s a Small World.
  • Area ToonTown dengan beberapa permainan seperti Gadget’s Go Coaster dan Minnie’s House.
  • Area Tomorrow Land dengan beberapa permainan seperti Space Mountain dan Grand Circuit Raceway.

 

2. Jangan lewatkan menikmati popcorn dengan wadah berbentuk karakter Disney!

Popcorn adalah salah satu jenis snack yang terkenal dan digemari di Jepang, jadi akan mudah juga bagi pengunjung untuk bisa membeli dan menikmati popcorn di Tokyo Disneyland. Hal yang menarik dari menikmati popcorn di Tokyo Disneyland adalah wadah atau keranjang popcorn unik dengan berbagai bentuk seperti badan Mikcey, pita Minnie, badan Donald Duck, dan lain-lain. Wadah popcorn ini memiliki tali seperti tas yang umumnya dikalungkan ke leher dan wadahnya menggantung tepat di depan bagian perut sehingga memudahkan kita untuk menikmati popcornnya.

 

3. Parade Show sore dan malam

Parade Show merupakan salah satu atraksi yang sangat dinantikan. Seluruh karakter Disney akan berparade mengelilingi Tokyo Disneyland dan melewati rute parade tertentu. Parade Show diadakan dua kali yaitu pada jam 3 sore dan jam 07.30 malam. Menjelang Parade Show, garis pembatas akan mulai dipasang dan para pengunjung akan segera menempati tempat terbaik menurut mereka untuk menonton parade. Sebagian besar sengaja membawa tikar untuk duduk tepat di belakang garis pembatas. Seperti ada aturan tidak tertulis, semua yang mendapatkan kesempatan melihat parade paling depan akan duduk dan tidak menghalangi pengunjung lain di belakang. Pengunjung akan dimanjakan oleh kerlap-kerlip lampu pada Parade Show malam.Wisata Ke Tokyo Disneyland, Fantasi Masa Kecil di Depan MataParade Show Malam

 

4. Pesta kembang api yang meriah

Pesta kembang api atau hanami menjadi satu atraksi lagi yang jangan sampai terlewatkan. Pesta kembang api diadakan pada pukul 8 malam dan semua orang berusaha mendapatkan posisi terbaik untuk bisa menikmati hanabi di Tokyo Disneyland.

 

5. Souvenir cantik khas Tokyo Disneyland

Belanja souvenir khas Tokyo Disneyland? Jangan takut, ada banyak toko yang bisa dipilih bagi pengunjung yang ingin membeli berbagai oleh-oleh serta souvenir unik dan khas Tokyo Disneyland. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana dan kenyamanan berbelanja di toko-toko yang berada di seluruh area Tokyo Disneyland.Wisata Ke Tokyo Disneyland, Fantasi Masa Kecil di Depan Mata

 

Puding Donald Duck dan Lezatnya Udang Goreng di Tokyo Disneyland

Berbicara tentang restoran, ada banyak restoran yang tersedia di Tokyo Disneyland. Setiap restoran memiliki keunikan dan menu-menu lezat yang menggugah selera. Salah satu restoran yang bisa dikunjungi di Tokyo Disneyland adalah Plaza Pavilion Restaurant yang berlokasi di area Westernland. Ada banyak menu yang bisa dipilih salah satunya adalah udang goreng dan makanan penutup yaitu puding Donald Duck.

Wisata Ke Tokyo Disneyland, Fantasi Masa Kecil di Depan MataPuding Donald Duck 

Wisata Ke Tokyo Disneyland, Fantasi Masa Kecil di Depan MataUdang Goreng

Udang goreng yang disajikan sebanyak 3 buah dalam satu piring dan dilengkapi dengan mash potato, brokoli, dan potongan lemon. Rasanya renyah dan gurih, cocok untuk dinikmati siang hari saat sudah lelah berkeliling dan menikmati beberapa permainan di area tersebut. Selain udang goreng, ada satu makanan yang menarik perhatian yaitu makanan penutupnya, puding Donald Duck! Pudingnya berwarna pink dengan bentuk kepala Donald Duck dan dilengkapi dengan potongan stroberi, satu buah anggur, dan saus stroberi. Rasanya manis, lembut, dan segar.

Demikianlah pembahasan tentang Tokyo Disneyland. Semoga bisa bermanfaat terutama bagi Anda yang memiliki rencana untuk berlibur bersama keluarga ke Tokyo Disneyland. [DIA]      

 

Tags Wisata

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel