1

Luncurkan Premium Notebook 9 Series - Samsung Siap Hadang MacBook Air

6 Apr 2011 22:27 5213 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pada Selasa (05/04/11), Samsung Premium Notebook 9 Series diluncurkan di Paladada Indonesian Cuisine, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta. Dengan corak brushed metal, produk ini memang terlihat begitu tipis. Pada casing-nya terlihat lekukan-lekukan elegan yang membuatnya terkesan lebih wah. Yang lebih menyenangkan lagi, notebook ini cuma berbobot 1,31 kg. Ringan sekali, kan?

Pecinta laptop ramping, jangan terlalu fokus kepada MacBook Air. Kini, Samsung pun meluncurkan produk sejenis yang berdesain setipis MacBook Air bercorak brushed metal.

Pada Selasa (05/04/11), Samsung Premium Notebook 9 Series diluncurkan di Paladada Indonesian Cuisine, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta. Dengan corak brushed metal, produk ini memang terlihat begitu tipis. Pada casing-nya terlihat lekukan-lekukan elegan yang membuatnya terkesan lebih wah. Yang lebih menyenangkan lagi, notebook ini cuma berbobot 1,31 kg. Ringan sekali, kan?

Jika menengok bagian dalam Samsung Premium Notebook 9 Series terutama keyboard dan touchpad, jagoan baru Samsung ini tampak begitu mirip dengan MacBook Air. Bedanya, ia mempunyai kontur corak metal dengan backlight keyboard. MacBook Air cenderung lebih polos. Ia pun dilengkapi lengkungan di bagian belakang. Berbekal SSD, Samsung menyatakan bahwa Series 9 hanya butuh waktu sekitar 12 detik melakukan booting. Pertimbangkan matang-matang, mau produk Samsung ini atau MacBook Air? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel