1

Nokia WP 7 Beredar Akhir Tahun Ini!

28 Jun 2011 19:38 2839 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
*Smartphone* Nokia dengan OS Windows Phone 7 (WP 7) sudah dapat dipastikan akan hadir pada akhir tahun ini. Info tersebut dikatakan sendiri oleh Victor Saeijs, salah satu petinggi Nokia.

Smartphone Nokia dengan OS Windows Phone 7 (WP 7) sudah dapat dipastikan akan hadir pada akhir tahun ini. Info tersebut dikatakan sendiri oleh Victor Saeijs, salah satu petinggi Nokia.

Nokia Europe VP ini juga memberitahukan bahwa di negara mana saja Nokia WP 7 akan dilempar ke pasaran untuk pertama kalinya. Menurutnya, beberapa negara Eropa lah yang akan diberi kehormatan terlebih dahulu oleh handset itu. Negara-negara di benua lain akan segera menyusul.

Victor pun menyebut enam negara Eropa yang akan kebagian jatah rilis awal Nokia WP 7, yaitu Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Belanda dan Spanyol.

Ia juga menjanjikan bahwa sebelum tahun ini berakhir, handset WP 7 dari Nokia sudah hadir di seluruh penjuru dunia yang jadi target pasarnya. Bahkan, dengan bangga petinggi Nokia ini mengklaim sudah memiliki ponsel Nokia WP 7 di kantongnya. Tetapi sayangnya, ia tak ingin mempertontonkannya.

Dilihat dari daftar negara tersebut, negara asal Nokia yakni Finlandia justru belum kebagian jatah. Entah apa alasan Nokia, namun mungkin mereka ingin menguji coba terlebih dahulu pasar di luar negaranya. Sistem operasi yang akan diterapkan adalah versi terkini Windows Phone 7.5 atau yang dijuluki sebagai Mango. Hmmm, kapan ya ia akan hadir di Indonesia? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel