1

Sony Ericsson Kenalkan Tiga Sekawan: SE Ray, Active, dan Txt

23 Jun 2011 18:22 2369 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Meskipun Sony Ericsson tidak menghadiri Communicasia 2011, tidak berarti bahwa vendor besar ini tidak ada berita yang harus diumumkan. Faktanya, Sony Ericsson mengumumkan tiga produk terbarunya yaitu Sony Ericsson Ray, Sony Ericsson Active and Sony Ericsson Txt, saat *event* GPA 2011 di Singapura (22/06).

Meskipun Sony Ericsson tidak menghadiri Communicasia 2011, tidak berarti bahwa vendor besar ini tidak ada berita yang harus diumumkan. Faktanya, Sony Ericsson mengumumkan tiga produk terbarunya yaitu Sony Ericsson Ray, Sony Ericsson Active dan Sony Ericsson Txt, saat event GPA 2011 di Singapura (22/06).

Ola Lilja Molén selaku Wakil Presiden divisi marketing wilayah Asia Pacific menyebutkan bahwa Sony Ericsson Ray sengaja didesain untuk massa pasar dan optimis bisa menggenjot penjualan tiga sekawan Sony Ericsson tersebut dengan baik.

Tiga Sony Ericsson terbaru yaitu Sony Ericsson Active, Ray dan Txt (dimuat dengan Smart Extras - LiveDock Docking Station and LiveSound Headphones) direncanakan rilis pada kuartal ketiga tahun ini. Sayangnya, pihak Sony Ericsson tidak menyebutkkan rincian harga saat event berlangsung.

Di samping itu, suksesnya Xperia Arc dan Xperia Play yang lebih memfokuskan pada permainan ternyata mampu menarik perhatian para developer untuk mengembangkannya. Steve Walker Chief Marketing Sony Ericsson juga menyebutkan bahwa Xperia Mini dan Mini Pro juga tidak kalah menarik di mata developer. Atas dasar itu rencananya akan meluncurkan produk mini terbaru tapi bukan Xperia X10 mini ataupun X10 mini pro. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel