1

Android Merajai Pasar Inggris

23 Jun 2011 14:26 2837 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Eksistensi si robot hijau semakin tak dapat dielakkan. Setelah meluncur sukses di pasar Asia Tenggara, saat ini ia tengah merajai pangsa pasar *smartphone* di Inggris dengan angka 45%. Dibandingkan dengan tahun lalu, pangsa pasar Android meningkat hingga 10%.

Eksistensi si robot hijau semakin tak dapat dielakkan. Setelah meluncur sukses di pasar Asia Tenggara, saat ini ia tengah merajai pangsa pasar smartphone di Inggris dengan angka 45%. Dibandingkan dengan tahun lalu, pangsa pasar Android meningkat hingga 10%.

Sangat banyak pengguna di kalangan usia produktif menggunakan beragam ponsel Android di Inggris. Namun sayangnya, kepopuleran Android di Inggris ternyata tak diikuti karirnya di Amerika.

Di sana, Android tetap bertahan di angka sekitar 54,7%, tidak menunjukan angka pergerakan yang signifikan dalam beberapa bulan ini. Tampaknya ia harus mewaspadai pergerakan iPhone, yang kini pangsa pasarnya mencapai 30,8%.

Penyebabnya saat ini Apple telah mem-bundling iPhone CDMA ke Verizon yang dampaknya sangat terasa memotong penjualan ponsel Android. Data terbaru dari NPD bahkan mengatakan Android masih besar, namun tak perlu terlalu diwaspadai.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel