1

Update Aplikasi eBay - Sekarang Anda Bisa Berjualan Melalui Android

23 Jun 2011 13:32 3988 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ebay merupakan pemain lama dalam dunia jual beli *online*. Dan bagi Anda yang menjadi pengguna layanan eBay, kabar baik kembali diluncurkan oleh situs ini. Aplikasi resmi eBay untuk Android telah mengalami perkembangan fungsi. Sekarang Anda bisa menjual item langsung menggunakan Android *phone* dari awal sampai akhir proses, tanpa perlu adanya PC.

Ebay merupakan pemain lama dalam dunia jual beli online. Dan bagi Anda yang menjadi pengguna layanan eBay, kabar baik kembali diluncurkan oleh situs ini. Aplikasi resmi eBay untuk Android telah mengalami perkembangan fungsi. Sekarang Anda bisa menjual item langsung menggunakan Android phone dari awal sampai akhir proses, tanpa perlu adanya PC.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk meng-upload hingga delapan foto item dan menggunakan fungsionalitas barcode scanner untuk mengisi info item. Anda dapat mengedit atau merevisi item yang Anda jual, mendaftar ulang item yang tidak laku, dan bahkan terdapat fitur "sell one like this" untuk item yang serupa. Semua itu bisa Anda lakukan dari Android phone Anda.

Halaman utama aplikasi ini juga mengalami perkembangan dengan ditambahkannya fitur dan pilihan untuk membantu pengguna mencari item berdasarkan kondisi, pengiriman gratis, lokasi penjual, dan lain-lain. Aplikasi ini juga memiliki performa yang lebih baik dari versi sebelumnya, lambatnya proses kerja sudah tidak terjadi lagi.

Apabila Anda adalah seorang yang memanfaatkan eBay untuk sumber pendapatan Anda, update terbaru dari aplikasi Ebay untuk Android ini akan sangat bermanfaat bagi Anda. Anda tidak perlu menunggu sampai dirumah untuk melakukan penjualan atau memberi jawaban kepada costumer. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel