Rumor iPhone 5 Akan Dirilis Bulan September Makin Mendekati Fakta

21 Jun 2011 13:50 2712 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda pecinta Apple dan mengikuti perkembangan produk perusahaan ini? Pasti pernah mendengar rumor tentang akan hadirnya iPhone 5, atau bisa jadi bernama iPhone 4S, yang akan dirilis tahun ini. Rumor tentang kehadiran iPhone 5 tahun ini mulai mendekati kenyataan.

Anda pecinta Apple dan mengikuti perkembangan produk perusahaan ini? Pasti pernah mendengar rumor tentang akan hadirnya iPhone 5, atau bisa jadi bernama iPhone 4S, yang akan dirilis tahun ini. Rumor ini muncul pertama kali pada awal tahun lalu, hampir berbarengan dengan rumor munculnya iPad 3.

Rumor tentang kehadiran iPhone 5 tahun ini mulai mendekati kenyataan. Rumor yang beredar pada bulan April lalu menyatakan bahwa iPhone generasi kelima akan mulai digarap bulan Juli dan akan siap untuk dipasarkan pada bulan September.

Agak sedikit meleset mengenai perkiraan jadwal mulainya penggarapan iPhone 5, rumor yang muncul baru-baru ini menyatakan iPhone 5 telah mencapai tahap final testing, dan diperkirakan akan siap untuk dirilis pada bulan September tahun ini.

Belum dapat dipastikan mengenai kemampuan apa saja yang baru dari iPhone 5, hardware apa saja yang tertanam di dalamnya, dan software apa saja yang mendukung handset Apple ini. Tetapi setelah diumumkannya iOS 5 pada minggu lalu, dapat dipastikan iPhone 5 akan menggunakan iOS terbaru dari Apple. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel