1

Everloop - Situs Jejaring Sosial Untuk Usia Di Bawah 13 Tahun

17 Jun 2011 16:28 3245 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda para orang tua yang memiliki kekhawatiran terhadap pengaruh jejaring sosial pada buah hatinya, kini telah hadir Everloop yang bisa menjadi solusi menarik bagi Anda. Everloop adalah situs jejaring sosial untuk anak-anak di bawah usia 13 tahun.

Anda para orang tua yang memiliki kekhawatiran terhadap pengaruh jejaring sosial pada buah hatinya, kini telah hadir Everloop yang bisa menjadi solusi menarik bagi Anda. Everloop adalah situs jejaring sosial untuk anak-anak di bawah usia 13 tahun. Situs ini menawarkan jaringan sosial pribadi dimana orang tua dapat benar-benar memantau kegiatan anak-anak mereka. Everloop menggabungkan musik, permainan sosial, video, foto, animasi, konten yang disesuaikan dengan pengguna yang berusia dibawah 13 tahun.

Everloop juga memiliki fitur keamanan dalam jaringan, sehingga orang tua dapat terus memantau interaksi anak mereka di situs dalam hal penggunaan "bahasa kotor", bullying, gambar-gambar yang tidak sesuai, dan banyak lagi.

Everloop juga telah banyak mendapat dukungan dari banyak pihak, dan mendapat sokongan dana dari banyak investor. Tercatat Everloop telah mengumpulkan dana sebesar $3.1 milyar untuk proyek jejaring sosial bagi anak ini.

Untuk saat ini Everloop tidak sendiri dalam hal proyek pembangunan situs jejaring sosial untuk anak. Togetherville juga hadir dengan konsep yang sama. Target umur Togetherville adalah usia dibawah 10 tahun, berbeda sedikit dengan Everloop. Dan tentu saja Togetherville, yang baru saja diakuisisi oleh Disney ini, akan menjadi pesaing utama Everloop. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel