1

Motorola Photon 4G - Menggaet Sprint untuk Saingi RIM

16 Jun 2011 15:42 2933 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Langkah Motorola dan Sprint untuk memperbaharui *partnership* mereka menjadi "serangan" terbaru bagi RIM. Belum selesai perusahaan pembuat BlackBerry ini berkutat untuk menghadapi banjirnya produk baru dari para pesaing, Motorola kembali menggandeng Sprint, yang merupakan *partner* dari RIM juga, mengeluarkan produk Android *phone* baru bernama Photon 4G.

Langkah Motorola dan Sprint untuk memperbaharui partnership mereka menjadi "serangan" terbaru bagi RIM. Belum selesai perusahaan pembuat BlackBerry ini berkutat untuk menghadapi banjirnya produk baru dari para pesaing, Motorola kembali menggandeng Sprint, yang merupakan partner dari RIM juga, mengeluarkan produk Android phone baru bernama Motorola Photon 4G. Produk high-end smartphone dari Motorola ini dilengkapi dengan teknologi dan software terbaru dari Google Android, ditambah fitur keamanan baru, Photon 4G bisa menarik customer Sprint untuk mengalihkan perhatian mereka dari BlackBerry.

RIM masih menjadi yang terbaik dalam hal mobile email. CIO (Chief Information Officer) dan IT Departement mengandalkan keamanan perangkat BlackBerry dengan layanan BES (BlackBerry Enterprise Server) hingga saat ini. Namun lambannya perkembangan perangkat BlackBerry-nya membuat RIM turun ke posisi ketiga setelah Apple dan Google. Tidak adanya handset baru yang menarik dari RIM membuat customer melirik ke Vendor lain. Dan Motorola dengan Photon 4G-nya berada pada waktu dan tempat yang tepat untuk menjadi Vendor lain yang dilirik oleh customer. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel