1

Sony Ericsson Xperia Play - Ponsel PlayStation Siap Edar Bulan Depan

16 Jun 2011 11:22 4028 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ponsel PlayStation dengan nama resmi Sony Ericsson Xperia Play ini, sekarang sudah beredar di pasar internasional. *Gadget* berbasis Android Gingerbread ini pun dipastikan akan masuk ke pasar Indonesia pada bulan depan!

Ponsel PlayStation dengan nama resmi Sony Ericsson Xperia Play ini, sekarang sudah beredar di pasar internasional. Gadget berbasis Android Gingerbread ini pun dipastikan akan masuk ke pasar Indonesia pada bulan depan!

Hal tersebut dikatakan oleh Djunadi Satrio selaku Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia. Ia menjelaskan kepada pers, "Xperia Play baru akan hadir bulan depan. Kita tadinya akan memasarkannya bersamaan dengan ICC. Tapi ada kendala."

Handset ini akan diluncurkan dengan 60 game, tersedia dari berbagai provider seperti Sony Computer Entertainment sampai Electronics Arts, dan akan terus ditambah di masa depan. Terdapat pula game gratis seperti Asphalt 5 dan pre-installed Chrash Bandicoot.

Game PlayStation original semacam Jumping Jack Flash, MediEvil dan Destruction Derby juga tersedia. Game lainnya termasuk Assasins Creed Altair's Chronicles HD, Tom Clancy's Splinter Cell dan Need for Speed. Permainan-permainan tersebut dapat di-download melalui launcher Xperia Play, aplikasi yang teraktivasi jika Anda mengeluarkan gamepad di dalamnya.

Smartphone itu dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 1GHz dan prosesor grafis Adreno 205 yang memang dioptimalisasi untuk bermain game. Sony Ericsson ini merupakan ponsel game terbaik. We'll see! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel