1

Promo Heboh Axioo di Indocomtech, "Gratis Internetan Selama Setahun”

31 Oct 2012 08:56 3593 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Betapa nikmatnya jika kita selalu menikmati segalanya secara gratisan, tanpa berpikir berapa banyak uang yang akan kita keluarkan. Axioo mengerti kebutuhan Anda akan hal ini. Oleh karena itu, pada acara akbar bertajuk IT yang rutin diselenggarakan setiap tahun dengan nama Indocomtech 2012 ini, Axioo memberikan promo heboh bagi Anda semua.

Axioo @ Indocomtech Jakarta, 31 Oktober - 4 November 2012, Axioo adalah salah satu vendor yang berkecimpung dalam bidang teknologi di Indonesia. Dalam perjalanan bisnisnya, Axioo telah menghasilkan produk-produk yang terbagi dalam beberapa lini, yaitu Notebook, Netbook, PC desktop, peripheral, smartphone serta tablet.

Adapun jika sebelumnya Axioo sudah banyak mengeluarkan produk-produk Notebook, PC desktop, dan Netbook, maka di tahun 2012 ini, produk-produk Axioo banyak didominasi oleh jajaran tablet dalam beberapa ukuran layar. Alasannya adalah karena (1) Saat ini adalah saat terjadinya konvergensi antara teknologi komputasi dan komunikasi, jadi Axioo berusaha selalu memberikan produk-produk yang relevant mengikuti trend pasar IT saat ini; (2) Axioo tetap berkomitmen mengeluarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang dapat dijangkau oleh masyarakat. Selain tablet, ada juga beberapa Notebook dan ultrabook besutan Axioo yang juga diluncurkan di pasaran di pertengahan tahun 2012 ini.

Beberapa jenis tablet Axioo Picopad yang telah diluncurkan di tahun 2012 ini adalah Picopad 5, Picopad 6, Picopad 7, Picopad 8, Picopad 9, Picopad 9+, dan Picopad 10. Beberapa tablet diantaranya (Picopad 5, 6, 7, 8, dan 10) memiliki fungsi bisa telepon layaknya smartphone yang banyak beredar di pasaran. Picopad ini semuanya menggunakan operating system Android versi 4.0 yang dikenal dengan nama Ice Cream Sandwich. Varian layar yang ditawarkan memberikan kesempatan kepada customer untuk memilih Picopad yang pas sesuai dengan kebutuhan.

Beberapa sudah dilengkapi dengan layar kualitas HD untuk menampilkan gambar supaya terlihat lebih tajam dan hidup. Fasilitas 3G dan WiFi yang dapat memberikan kemudahan bagi Anda pengguna aktif internet. Fasilitas port HDMI yang bisa Anda koneksikan dengan TV HD untuk menonton video lebih nyaman. Kapasitas penyimpanan internal 2-8GB ditambah dengan kapasitas penyimpanan eksternal sampai 32GB, ruang yang sangat lega untuk menyimpan beberapa file film/video HD, ratusan jenis music/file multimedia dan ribuan jenis file aplikasi serta office document lainnya.

Untuk lini produk Notebook dan Netbook, di tahun 2012 ini Axioo telah meluncurkan Ultrabook Neon RNA yang merupakan ultrabook asli Indonesia pertama yang menggunakan teknologi Processor Intel Core i generasi ke-3 (Ivy Bridge), memiliki fitur unggulan smart respons dan smart connect. Untuk jenis Notebook terbaru teknologi Ivy Bridge, ada Axioo Neon RNO. Di tahun 2012 juga Axioo ingin mencoba segmen pengguna Notebook dari jajaran teknologi processor AMD, namanya Axioo Neon BNE. Ini adalah Notebook Axioo pertama yang menggunakan prosesor AMD dual core. Untuk Netbook, Anda dapat memilih Pico CJM, teknologi Processor Intel Atom Cedar Trail yang dikemas dengan casing warna warni ceria. Nah itu tadi adalah jajaran produk-produk Axioo yang dikeluarkan sepanjang tahun 2012 ini. Semua produk ini bisa Anda lihat dan coba performanya di ajang pameran akbar Indocomtech 2012.

Betapa nikmatnya jika kita selalu menikmati segalanya secara gratisan, tanpa berpikir berapa banyak uang yang akan kita keluarkan. Seperti halnya kebutuhan kita sebagai pribadi yang membutuhkan keberadaan internet supaya selalu online dan menjadi lebih mudah mendapatkan informasi. Axioo mengerti kebutuhan Anda akan hal ini. Oleh karena itu, pada acara akbar bertajuk IT yang rutin diselenggarakan setiap tahun dengan nama Indocomtech 2012 ini, Axioo memberikan promo heboh bagi Anda semua.

Promo yang ditawarkan oleh Axioo di Indocomtech 2012 kali ini adalah Anda akan mendapatkan "gratis internet selama setahun” jika Anda membeli produk-produk tablet dan smartphone Axioo selama pameran Indocomtech berlangsung, yaitu mulai tanggal 31 Oktober - 4 November 2012. Kunjungi segera booth Axioo di Jakarta Convention Center tepatnya di Hall A - A5. Dapatkan promo harga tablet dan smartphone dari mulai dari harga IDR 999.000.

Seegera kunjungi booth Axioo di Indocomtech 2012 di JCC. Pilih tablet, smartphone, Notebook dan juga perangkat bermerek Axioo lainnya sesuai kebutuhan harian Anda. Nikmati pengalaman Anda berdasar performa teknologi terbarunya. Axioo, your lifetime partner. [DM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel