Wow-Keys - Ubah iPhone atau iPod Menjadi Touchpad Komputer Rumahan

8 Jun 2011 17:41 5469 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Wow-Keys adalah perangkat *keyboard* yang didesain khusus untuk bisa digunakan dengan iPhone atau iPod. Perangkat besutan Omnio ini menyediakan slot kosong untuk iPhone atau iPod. Perangkat ini berguna untuk Anda yang terbiasa menggunakan laptop, dan menyukai gabungan antara *keyboard* dan *touchpad*

Wow-Keys adalah perangkat keyboard yang didesain khusus untuk bisa digunakan dengan iPhone atau iPod. Seperti yang tampak pada gambar, perangkat besutan Omnio ini menyediakan slot kosong untuk iPhone atau iPod.

Wow-keys memiliki fungsi ganda. Fungsi pertama adalah untuk menginput teks pada iPhone atau iPod, untuk fungsi ini telah muncul beberapa produk lain. Fungsi kedua adalah Wow-Keys dihubungkan dengan PC, dan iPhone atau iPod berfungsi sebagai mouse, atau lebih tepatnya berfungsi seperti touchpad pada laptop. Fungsi kedua tersebut sejauh ini hanya dimiliki oleh Omnia Wow-Keys.

Wow-Keys di-bandrol seharga $99 di pasaran. Untuk fungsi kedua yaitu sebagai touchpad, iPhone atau iPod membutuhkan aplikasi tambahan yang harus dibeli dari iOS. Tanpa adanya software tersebut, kontrol iPhone atau iPod sebagai touchpad pada perangkat Mac atau PC akan dibatasi.

Perangkat ini berguna untuk Anda yang terbiasa menggunakan laptop, dan menyukai gabungan antara keyboard dan touchpad. Dengan menggunakan Wow-Keys, komputer rumahan Anda, baik Mac maupun PC, bisa memiliki kontrol seperti laptop. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel