1

Nokia Oro - Ponsel Pintar Berlapis Emas

6 Jun 2011 18:35 5143 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Inilah Nokia Oro, *smartphone* yang tampil mewah dengan lapisan emas 18 karat antigores. Kemewahan dan elegansi tak hanya terlihat dari lapisan emasnya, karena pada ponsel berbasis Symbian tersebut juga ditanamkan satu batu kristal safir.

Inilah Nokia Oro, smartphone yang tampil mewah dengan lapisan emas 18 karat antigores. Kemewahan dan elegansi tak hanya terlihat dari lapisan emasnya karena pada ponsel berbasis Symbian tersebut juga ditanamkan satu batu kristal safir dan bagian belakangnya dibalut bahan kulit berkualitas tinggi dari Skotlandia. Kulitnya merupakan bahan premium dari peternakan dan tombol utamanya adalah batu kristal safir asli sehingga delapan kali lebih kuat ketimbang bahan kaca. Menakjubkan!

Dijual seharga hampir Rp 10 juta, ponsel ini masih kalah mahal dengan versi premium Nokia, Vertu. Ia dilengkapi dengan 3G dan WiFi, serta layar AMOLED 3,5 inchi. Kameranya beresolusi 8 megapiksel, serta memiliki kemampuan rekam video 720p.

Vendor asal Finlandia tersebut menyatakan, Oro membidik konsumen yang ingin tampil beda dan tidak pasaran. Nokia Oro pun dipasarkan secara terbatas. Berminat membelinya? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel