1

Tablet ThinkPad Lenovo Terbaru Hadir Oktober Mendatang

14 Aug 2012 13:00 2509 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Salah satu pabrikan elektronik asal China, Lenovo, secara resmi telah mengumumkan bahwa tablet Windows 8 Pro pertamanya akan tersedia pada bulan Oktober mendatang.

Salah satu pabrikan elektronik asal China, Lenovo, secara resmi telah mengumumkan bahwa tablet Windows 8 Pro pertamanya akan tersedia pada bulan Oktober mendatang. LEnovo ThinkPad Tablet 2 adalah perangkat yang akan mencicipi sistem operasi Windows 8 pertama kali. Bersaing dengan Microsoft yang akan merilis tabletnya pada bulan yang sama, pada keterangan rilisnya pihak Lenovo belum menentukan tanggal pasti peluncuran tablet Thinkpad ini.

"Konsumen menginginkan perangkat serba guna yang cocok dengan gaya hidup mereka dan dalam banyak cara mereka menggunakan teknologi," ujar Dilip Bhatia, wakil presiden dan general manager, ThinkPad Business Unit. "Tablet ThinkPad kami akan mengawinkan perangkat keras dan perangkat lunak terbaik untuk memberikan konsumen perangkat terbaik untuk kantor, rumah, atau perjalanan," tambahnya.

Sejauh ini, Lenono telah mengambil beberapa bagian fitur yang memiliki kemiripan dengan Samsung dan Microsoft seperti opsi stylus, dan juga menawarkan keyboard dock seperti yang terdapat pada Microsoft Surface. Tablet ThinkPad ini akan memiliki layar 10.1 inci dan berat tidak lebih dari 1.3 pons. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel