1

Game Halo 4 Akan Dirilis Untuk Tablet Microsoft Surface Terbaru

10 Aug 2012 18:00 2513 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pimpinan eksekutif dari Microsoft yaitu Don Mattrick telah memastikan bahwa game Halo 4 yang sukses di *console* Xbox ini akan bisa dimainkan di Microsoft Surface.

Tablet Microsoft Surface adalah salah satu gadget yang paling ditunggu-tunggu oleh para fanatik gadget di seluruh dunia. Semua orang ingin mengetahui kemampuan dari tablet buatan Bill Gates dan kawan-kawan akan seperti apa? Apakah dapat menyaingi Samsung dan Apple? Hal itu masih belum bisa kita ketahui. Tetapi yang sudah pasti dari Microsoft Surface adalah tablet ini akan bisa memainkan game paling terkenal yang juga dibuat oleh pihak Microsoft yaitu Game Halo 4.

Pimpinan eksekutif dari Microsoft yaitu Don Mattrick telah memastikan bahwa game yang sukses di console Xbox ini akan bisa dimainkan di Microsoft Surface. Hal itu diutarakan Don saat melakukan konferensi pers dengan GameBeat. Walaupun untuk sementara ini belum diketahui detil tentang bagaimana game Halo 4 ini akan dimainkan di Microsoft Surface. Tetapi sudaah dipastkan game ini akan menjadi game potensial yang dimiliki oleh tablet berlayar 10 inci dengan sistem operasi Windows 8 tersebut.

Belum diketahui tanggal pasti game Halo 4 untuk Microsoft Surface ini akan diluncurkan tetapi untuk versi Xbox sendiri game Halo 4 akan dirilis pada tanggal 6 November tahun ini. Kemungkinan besar game Halo 4 untuk Microsoft Surface bisa didapatkan setelah Windows 8 resmi di jual di pasaran global. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel