1

Samsung Galaxy Note Versi Terbaru Akan Diluncurkan Akhir Agustus

9 Aug 2012 08:00 2322 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Raksasa perangkat *mobile* asal Korea Selatan, Samsung berencana meluncurkan versi terbaru perangkatnya pada tanggal 29 Agustus mendatang di Berlin, Jerman.

Raksasa perangkat mobile asal Korea Selatan, Samsung berencana meluncurkan versi terbaru perangkatnya pada tanggal 29 Agustus mendatang di Berlin, Jerman. Rencananya Samsung Galaxy Note adalah perangkat yang akan mendapatkan pembaharuan. Seperti berita yang dilansir Mashable, juru bicara perusahaan itu telah menkonfirmasi tanggal peluncuran Samsung Galaxy Note versi terbaru tersebut kepada kantor berita Reuters.

Di samping kesuksesan peluncurangan perangkat smartphone terbarunyanya, Galaxy SII, Samsung Galaxy Note dapat pula memberikan tekanan pada pasar smartphone saat ini. Terlebih sejak Apple mengumumkan rumor yang berkembang mengatakan mereka akan meluncurkan perangkat iPhone terbarunya pada 12 September mendatang.

Sejatinya Galaxy Note resmi diluncurkan pada tahun 2011 silam. Perangkat ini memiliki layar berukuran 5.3 inci dan menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Di pasar mobile sendiri, perangkat ini cukup disambut dengan baik oleh para penggunannya. Samsung telah mengumumkan pada bulan Maret bahwa ada sekitar 5 juta Galaxy Note yang akan dikirimkan dalam waktu 5 bulan. Sedangkan pada bulan Juni lalu, Samsung mengumumkan telah menjual sekitar 7 juta perangkat Galaxy Note. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel