1

Tablet PC Samsung Berukuran 11.8 Inci Bocor Melalui Dokumen Peradilan

3 Aug 2012 14:00 2399 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Telah banyak produk-produk Samsung yang bocor ke hadapan publik. Hal tersebut terjadi kembali pada saat pengajuan sidang kisruh antara Apple dan Samsung berlangsung.

Telah banyak produk-produk Samsung yang bocor ke hadapan publik. Hal tersebut terjadi kembali pada saat pengajuan sidang kisruh antara Apple dan Samsung berlangsung. Dalam dokumen tersebut disebutkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu akan mengerjakan tablet PC Samsung ekstra besar dengan layar Retina dan konektivitas LTE. Bocoran dokumen itu menunjukkan bahwa perusahaan ini akan mengerjakan tablet PC Samsung berukuran 11.8 inci.

Dengan kode "P10" tablet PC Samsung ini dilaporkan The Verge akan memiliki 2560 x 1600 resolusi, dan tingkat kerapatan piksel sekitar 256 ppi. Kemampuan produk ini tentunya akan mengalahkan Apple iPad yang hanya memiliki layar berukuran 9,5 dan resolusi sebesar 2048 x 1536 ditambah kerapatan piksel sebesar 264 ppi.

The Verge pun menambahkan bahwa Samsung merupakan salah satu supplier LCD dan AMOLED terbesar. Oleh sebab itu masuk akal apabila perangkat ini akan masuk ke dalam dunia layar Retina untuk seri Galaxy miliknya. Produk lainnya yang juga bocor melalui dokumen peradilan itupun termasuk perangkat Samsung berbasis Windows Phone 8 yang diberi kode "Odyssey" dan "Marco" serta berbagai macam prototipe awal dan sketsa perangkat iPad dan iPhone. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel