1

Joey Barton Luncurkan Website untuk Berkomunikasi dengan Penggemarnya

27 Jul 2012 16:00 2422 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pesepakbola tenar asal klub Queens Park Rangers, Joey Barton telah resmi meluncurkan website miliknya agar dapat bersentuhan langsung dengan para penggemarnya. Joey Barton merupakan selebritas sepakbola terbaru yang menggunakan jasa website untuk dapat berbicara langsung dengan para penggemarnya.

Pesepakbola tenar asal klub Queens Park Rangers, Joey Barton telah resmi meluncurkan website miliknya agar dapat bersentuhan langsung dengan para penggemarnya. Joey Barton merupakan selebritas sepakbola terbaru yang menggunakan jasa website untuk dapat berbicara langsung dengan para penggemarnya. Barton dikenal memiliki temperamen yang sulit dibendung saat berada di atas lapangan. Tak ayal banyak kontroversi yang timbul akibat perilakunya baik di dalam ataupun di luar stadium.

Pada video perkenalannya di dalam website www.joebarton.com, mantan punggawa Manchester City ini mengatakan "(website ini) bertujuan agar orang-orang dapat berdiskusi banyak hal." Pria berumur 29 tahun ini telah meraup popularitas cukup tinggi di Twitter dengan menggaet sekitar 1,5 juta followers. Dalam laman micro-blogging tersebut Joey Barton dikenal dengan catatannya yang kerapkali kontroversial dan juga tendensi dirinya terhadap kutipan-kutipan para filosof.

Website terbaru miliknya ini menawarkan pandangan mengenai berbagai hal. Para penggemarnya ataupun pengunjung web dapat berkomentar pada berbagai masalah dalam sesi 'Have Your Say.' Barton hanyalah salah satu contoh para selebritas lapangan hijau yang memanfaatkan popularitasnya untuk terhubung dengan penggemarnya. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel