1

Amazon Kindle Fire Baru Dikabarkan Memilki Ukuran 10-Inch Layaknya Tablet

26 Jul 2012 18:00 2991 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Menurut penuturan seorang eksekutif di Staples, lokasi pusat di mana Amazon Fire Kindle dijual, model 10 inci baru akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini atau di sekitar penghujung bulan September.

Amazon dikabarkan akan segera meluncurkan tablet Kindle Fire terbarunya. Model ini juga kabarnya tidak hanya akan menjadi versi up-date dari Kindle Fire 7-inch yang sudah terlebih dahulu dirilis akhir tahun lalu. Menurut penuturan seorang eksekutif di Staples, lokasi pusat di mana Amazon Kindle Fire dijual, model 10 inci baru akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini atau di sekitar penghujung bulan September.

Amazon Kindle Fire 10-inch akan hadir dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan (8GB atau 16 Gb). Belum diketahui harga yang akan dibandrol pihak Amazon untuk tablet terbarunya ini tetapi bila dilihat dari harga Amazon Kindle Fire 7-inch ($199) yang tahun lalu sempat menjadi hit ketika pertama kali diluncurkan tetapi kemudian mendapat saingan berat dari kompetitornya yaitu Google Nexus 7 maka diperkirakan Kindle Fire 10-Inch akan memiliki harga yang tidak lebih rendah dari Google Nexus 7 tetapi juga tidak lebih tinggi dari harga Apple iPad.

Selain itu terdapat rumor yang mengatakan bahwa Amazon sedang membuat sebuah smartphone. Karena kabarnya laboratorium riset dan desain milik Amazon yang bernama Amazon Lab 216 sedang membuka lowongan pekerjaan untuk divisi baru yaitu bagian konektifitas seluler. Hal ini yang membuat timbulnya rumor Amazon akan membuat gadget smartphone atau konektifitas 3G dan 4G yang akan menjadi fitur yang ditawarkan pada tablet Amazon berikutnya. Dan tidak menutup kemungkinan bahwa tablet itu adalah Amazon Kindle Fire 10-inch, kita lihat saja. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel