1

Tablet Asus Transformer Segera Dapatkan Upgrade Android 4.1 Jelly Bean

26 Jul 2012 08:00 2458 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perusahaan multinasional asal Taiwan akan melengkapi perangkat tablet Transformer dengan versi sistem operasi Android terbaru, yakni Android 4.1 Jelly Bean.

ASUSTeK Computer Inc atau lebih dikenal sebagai Asus memberikan berita gembira bagi para penggunan tablet Asus Transformer. Perusahaan multinasional asal Taiwan ini akan melengkapi perangkat tablet Transformer dengan versi sistem operasi Android terbaru, yakni Android 4.1 Jelly Bean. Pihak Google sendiri telah mengatakan bahwa tablet Asus Transformer Prime, Transformer Pad, dan juga Transformer Pad Infinity masuk ke dalam daftar upgrade sistem operasi Android Jelly Bean.

Walaupun informasi mengenai upgrade terhadap perangkat tablet Asus Transformer, pihak Asus sendiri belum memberikan jadwal terdekat untuk melakukan proses tesebut. Para pengguna Transformer akan mendapatkan informasi tersebut di waktu yang belum ditentukan. Perusahaan yang juga menjadi salah satu produsen yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ke dalam perangkat tablet ini menambahkan, ini adalah komitmet yang mereka lakukan terhadap filosofi pemikiran desain yang mereka anut.

Berdasarkan press realese yang ditujukan kepada para konsumennya, Asus mengatakan bahwa tablet Transformer akan mendapatkan update pada bulan mendatang. "Kami sangat senang mengumumkan bahwa ada banyak produk tablet kami yang dijadwalkan mendapatkan update ke Android 4.1 Jelly Bean. Asus Transformer Pad, Asus Transformer Pad Prime, dan Asus Transformer Pad Infinity tengah dijadwalakan untuk mendapatkan update Android 4.1 pada bulan mendatang." [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel