1

Google Mengakuisisi Aplikasi iOS dan Mac Email Terkenal Sparrow

25 Jul 2012 14:00 1932 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Google telah resmi membeli jasa email dan aplikasi terkenal untuk platforms Apple, Sparrow. Dom Leca selaku CEO Sparrow telah mengumumkan pada blog perusahaan tersebut bahwa produk mereka telah dimiliki oleh Google.

Google telah resmi membeli jasa email dan aplikasi terkenal untuk platforms Apple, Sparrow. Dom Leca selaku CEO Sparrow telah mengumumkan pada blog perusahaan tersebut bahwa produk mereka telah dimiliki oleh Google. Para pengguna iOS dan Mac email mungkin mengetahui keberadaan Sparrow sebagai salah satu email yang memiliki tampilan user interface terbaik saat ini.

iOS dan Mac email ini masih akan melayani konsumennya seperti biasa. Namun Leca mengindikasikan bahwa belum ada fitur baru yang akan ditampilkan. Berita baiknya, setelah proses akuisisi oleh Google, Leca dan timnya akan bergabung dengan tim Google Gmail untuk membuat tampilan user interface email yang lebih elegan dan efektif untuk Gmail. Dan untuk mengikat kebersamaan tersebut Gmail akan hadir untuk berbagai macam platform.

Berdasarkan narasumber yang menginformasikan kepada The Verge, Google mengeluarkan dana sekitar $25 juta untuk membeli iOS dan Mac email ini. Kesepakatan itu termasuk relokasi tim Sparrow yang berada di Paris ke Mountain View di mana tim Gmail berada. Hal tersebut menunjukkan bahwa Google sangat tertarik akan desain dan tampilan user interface yang dikerjakan dengan sangat baik oleh Sparrow. Maka hal ini mengindikasikan bahwa mereka akan menambahkan beberapa hal yang dilakukan Sparrow ke dalam Gmail, dibandingkan melakukan langkah mengeliminasi para kompetitor mereka. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel