1

Smartphone HTC One S dan HTC One XL Segera Upgrade ke Jelly Bean

29 Jul 2012 09:00 2132 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
HTC Corporation, perusahaan yang memproduksi smartphone dan tablet ternama asal Taiwan berencana untuk melakukan upgrade setidaknya pada dua perangkat terbaiknya dengan Android 4.1 Jelly Bean.

HTC Corporation, perusahaan yang memproduksi smartphone dan tablet ternama asal Taiwan berencana untuk melakukan upgrade setidaknya pada dua perangkat terbaiknya dengan Android 4.1 Jelly Bean. Tech Radar mengatakan bahwa smartphone HTC One S dan HTC One XL yang telah didukung dengan fitur 4G LTE akan mendapatkan sistem operasi Android terbaru tersebut.

Kabar itu tentunya menjadi berita gembira bagi para pengguna smartphone HTC One S dan HTC One XL. Pasalnya pada halaman update perangkat lunak mereka, divisi komunikasi perusahaan itu telah mengatakan bahwa proses upgrade akan segera dilaksanakan. Sedangkan untuk tanggal, pihak HTC akan segera mengkonfirmasi hal itu.

Dikabarkan pula bahwa smartphone HTC One X akan segera mendapatkan hal serupa. Para pengguna perangat ini dapat membayangkan bahwa mereka telah mendapatkan satu tiket untuk mendapatkan upgrade sistem operasi terbaru itu. Menurut daftar jaringan Telstra yang berbasis di Australia, mereka telah mendapatkan daftar perangkat yang akan mendapatkan upgrade sistem operasi tersebut.

Selain HTC One XL dan HTC Ones S, berdasarkan data yang dihimpun Telstra, smartphone Samsung Galaxy Nexus masuk ke dalam daftar upgrade Android 4.1 Jelly Bean. Sama seperti HTC, pihak Samsung sendiri tengah mempersiapkan proses tersebut, dan belum menkonfirmasi tanggal pelaksanaannya. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel