1

Jumlah Handphone Akan Segera Melebihi Jumlah Pengguna Handphone Saat Ini

24 Jul 2012 12:00 2379 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Phone Arena mendapatkan laporan terbaru dari Bank Dunia yang mengatakan bahwa saat terdapat lebih dari 6 milyar pengguna handphone, tapi angka tersebut akan terus bertambah sesuai dengan populasi manusia.

Phone Arena mendapatkan laporan terbaru dari Bank Dunia yang mengatakan bahwa saat terdapat lebih dari 6 milyar pengguna handphone, tapi angka tersebut akan terus bertambah sesuai dengan populasi manusia. Hal itu tentunya cukup pelik untuk dipikirkan, terlebih mempertimbangkan bahwa 12 tahun yang lalu jumlah perangkat tersebut tidak lebih dari 1 milyar.

Hari ini kira-kira ada sekitar 75% populasi dunia adalah pengguna handphone. Di banyak negara, sudah menjadi hal biasa bagi banyak orang untuk memiliki lebih dari satu perangkat. Bahkan antara tahun 2000 dan 2010, para pengguna handphone di negara berpenghasilan rendah dan menengah telah meningkat hingga 1.500!

Catatan ini melaporkan bahwa baik negara berpenghasilan rendah dan menengah ini banyak mengkonsumsi handphone yang berasal dari kalangan anak muda. Bank Dunia pun menyebutkan bahwa negara-negara berkembang tumbuh semakin kaya. Dengan begitu, para konsumen dapat menggunakan perangkat mobile miliknya hanya untuk sekadar melakukan panggilan telepon saja.

Secara keseluruhan, studi ini mengatakan bahwa pertumbuhan ini menggiring mereka untuk mendapatkan akses internet dan unduhan aplikasi yang lebih. Hal ini dapat memberdayakan setiap individu dan meningkatkan ekonomi. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel