1

Ngabuburit Bersama Paseban Exclusive Bersama Ketua MUI Pusat KH. Ahmad Cholil Ridwan, Lc

20 Jul 2012 12:30 5222 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pada bulan Ramadhan ini, Paseban akan mengadakan suatu acara khusus yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi para membernya yang mungkin tidak akan didapat di media online lainnya, yaitu Ngabuburit Bareng Paseban. Seperti apa acaranya? simak di sini.

Selamat datang bulan Ramadhan 1433 Hijriah, bulan yang sangat dinantikan oleh semua umat muslim di manapun berada, karena di bulan ini semua umat muslim belomba-lomba melakukan kebaikan dengan mengharap ridho Allah SWT Menyambut bulan yang mulia ini, Paseban akan mengadakan suatu acara khusus yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi para membernya yang mungkin tidak akan didapat di media online lainnya, yaitu Ngabuburit Bareng Paseban.

Acara ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan dan akan menghadirkan beberapa narasumber atau public figure yang pastinya sudah Anda kenal, seperti ustadz, artis, penulis, juara olimpiade, pengusaha, blogger, dan masih banyak lagi tokoh lainnya.

Dalam acara ini, Anda secara exclusive bisa berinteraksi dan berdiskusi langsung dengan narasumber via Paseban Guest sesuai topik yang mereka sampaikan. Paseban Guest ini nantinya akan muncul di Dashboard Social Network Paseban.

Dan untuk edisi perdana "Ngabuburit Bersama Paseban" kali ini akan menghadirkan KETUA MUI PUSAT, yaitu KH. Ahmad Cholil Ridwan, Lc. (profil lengkapnya bisa dilihat di sini)

Ngabuburit Bersama Paseban dan Ketua MUI Pusat ini akan berlangsung pada tanggal 24 Juli 2012, dimulai pada jam 14.00 WIB hingga 15.00 WIB. Jadi, selama kurang lebih satu jam para member Paseban akan mendapatkan pengalaman baru dan info-info yang bermanfaat tentunya.

Ngabuburit bersama Paseban dan KH. Ahmad Cholil Ridwan, Lc berikutnya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2012 pukul 16.00 WIB.

Dan jangan lupa, untuk makin memeriahkan Ramadhan Anda bersama Paseban, Anda pun bisa mengunduh berbagai konten islami di Download Center Paseban. Pada Download Center Paseban ini, Anda bisa mendownload wallpaper islami, ringtone islami, screensaver islami maupun teks SMS ucapan Ramadhan. Anda pun bisa mendownloadnya secara gratis.

Jadi, stay on terus di Paseban.com, dapatkan pengalaman baru ngabuburit bersama Paseban dengan tokoh-tokoh menarik untuk Anda dan juga konten-konten islami untuk Anda.

Manajemen Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel