1

Microsoft Office Miliki Tampilan Interface Lebih Minimalis

20 Jul 2012 12:00 2775 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada yang berbeda dengan tampilan *interface* Microsoft Office terbaru. Microsoft Office 2013 ini memiliki tampilan desain *interface* yang lebih minimalis dibandingkan Office sebelumnya.

Ada yang berbeda dengan tampilan interface Microsoft Office terbaru. Microsoft Office 2013 ini memiliki tampilan desain interface yang lebih minimalis dibandingkan Office sebelumnya. Pihak Microsoft sendiri telah membicarakan alasan di balik penggunaan desain minimal yang terdapat pada desktop Microsoft Office terbaru itu.

Menurut informasi yang dikutip Paseban melalui Tech Radar pada hari Rabu (18/07), hal tersebut dikarenakan ada banyaknya penggunaan ukuran layar dan perbedaan jenis perangkat, "Kami berpikir ada banyak perbedaan ukuran layar dan perbedaan perangkat, kami sangat ingin memaksimalisasi peningkatan tersebut", jelas Julia White, pegawai Microsoft yang bertanggung jawab atas Office, Office 365, dan Exchange.

Salah satu hal yang paling impresif yang ditunjukkan Microsoft Office terbaru ini adalah efesiensi penggunaannya. Penggunanya dapat mulai menggunakan aplikasi ini sebelum mereka meng-install-nya. White menambahkan, "Ini mengenai membawa konten ke bagian depan dan tengah dan mencoba mendapatkan konten aplikasi keluar", ujarnya. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel