1

Comcast Akan Membeli Microsoft Dalam Transaksi MSNBC.com

22 Jul 2012 09:00 1984 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Comcast, perusahaan induk dari NBC telah membeli situs MSNBC.com secara keseluruhan. Secara otomatis Microsoft sudah keluar dari kemitraan saat ini, dan MSNBC.com akan berganti nama. Ketika Anda pergi ke situs web MSNBC, Anda akan diarahkan ke sebuah website baru.

Comcast, perusahaan induk dari NBC telah membeli situs MSNBC.com secara keseluruhan. Secara otomatis Microsoft sudah keluar dari kemitraan saat ini, dan MSNBC.com akan berganti nama. Ketika Anda pergi ke situs web MSNBC, Anda akan diarahkan ke sebuah website baru. Seperti yang dikutip dari Slashgear, pada bulan Mei telah dilaporkan bahwa NBC sedang melakukan pembicaraan untuk membeli Microsoft dan tampaknya kesepakatan itu sedang dilakukan sekarang.

Microsoft memegang saham MSNBC.com sekitar 50% dan hal tersebut dilaporkan telah menelan biaya Comcast sekitar $300 juta. Situs barunya diberinama NBCnews.com dan situs lamanya MSNBC sudah diarahkan ke situs barunya tersebut. NBC dan Microsoft meluncurkan situs web pada tahun 1996 untuk membuat saluran berita TV dan berita online.

Laporan lain juga melaporkan bahwa MSNBC TV akan mendapatkan website online barunya pada tahun 2013 nanti untuk memperpanjang brand MSNBC TV on-air di internet. Itu berarti bahwa setidaknya untuk saat ini MSNBC akan tetap sebagai saluran televisi. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel