Tablet Kesayangan Choky Sitohang

23 May 2011 10:07 6462 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Presenter yang tengah naik daun ini mengaku selalu membutuhkan *gadget* yang mutifungsi demi menunjang pekerjaannya. Untuk mempersiapkan diri sebelum *show* dimulai, ia kerap kali membuat beberapa catatan untuk dibicarakan saat tengah membawakan acara.

Presenter yang tengah naik daun ini mengaku selalu membutuhkan gadget yang mutifungsi demi menunjang pekerjaannya. Untuk mempersiapkan diri sebelum show dimulai, ia kerap kali membuat beberapa catatan untuk dibicarakan saat tengah membawakan acara. "Saya perlu mencatat beberapa materi yang harus dibicarakan pada saat on air. Dan saya melakukan pencatatan tersebut biasanya di tablet ini," ujar pria ini seraya menunjukkan Samsung Galaxy Tab-nya.

Choky Sitohang yang meroket namanya berkat ajang Take Me Out Indonesia ini berkata, "Saya memanfaatkan fasilitas ThinkFree Office yang memungkinkan saya untuk mencatat berbagai hal layaknya Microsoft Office. Semua memo dapat dicatat dengan cepat, dan memorinya pun lumayan besar.

Ia pun mengatakan bahwa tablet ini menunjang aktifitas komunikasinya, yaitu dalam hal social media seperti Twitter. "Kebetulan saya kan aktif di Twitter, dan tablet ini begitu mendukung aktifitas nge-tweet tersebut," ujarnya kepada Paseban. "Aplikasi ReadingHub dan kameranya pun saya suka. Saya suka men-download berbagai bacaan untuk menghabiskan waktu kala senggang atau terjebak macet," imbuhnya kemudian.

"Selain tablet ini, saya memiliki beberapa gadget lain seperti iPad dan BlackBerry. Puji Tuhan saya mendapatkan barang-barang tersebut secara gratis. Rata-rata pemberian dari klien atau rekan bisnis," ia bercerita sambil tertawa. Yang jelas, setiap gadget tersebut memiliki fungsi masing-masing bagi Choky. "BlackBerry saya gunakan untuk menelepon dan ber-BBM ria," ujarnya. Namun ia tidak menjawab saat ditanya soal operator selular dan pengeluaran pulsa per bulannya. ZF

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel