Berikan Pemahaman Teknologi Tanpa Resiko dengan Satu Dari 8 Gadget Untuk Anak Ini

13 Jun 2013 06:00 2354 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Dengan memperkenalkan Gadget Untuk Anak, berharap mereka mengenal teknologi sejak dini, dan memilih Gadget Untuk Anak yang tepat akan menghindarkan mereka dari resiko

Selama ini gadget hanya selalu diidentikkan untuk remaja dan orang dewasa. Padahal, anak – anak pun sbeenarnya sudah dapat diberi gadget canggih yang dapat membantu perkembangan buah hati Anda. Saat ini sudah banyak gadget pintar yang dapat digunakan untuk mengisi kesibukan anak – anak Anda. Karena gadget tersebut ditujukan untuk anak – anak, maka kemasan untuk perangkat ini juga harus dibuat menarik agar menarik minat anak. Jika Anda penasaran dengan gadget – gadget tersebut, berikut ini beberapa gadget untuk anak yang canggih dan unik.

Mobisante

Gadget untuk anak yang satu ini jika dilihat sekilas memang mirip dengan perangkat USG yang digunakan oleh dokter kandungan yang digunakan untuk mengetahui keadaan bayi. Kegunaan Mobisante ini juga hampir sama dengan perangkat USG, namun perangkat ini didesain lebih portabel dairpada versi aslinya. Walaupun perangkat ini dirancang untuk profesional medis, perangkat ini dijual dengan harga sekitar RP 72 jutaan.

Kickbee

Kadang – kadang, wanita yang sedang hamil sering membagikan perasaannya melalui akun jejaring sosial ketika calon bayinya menendang – nendang. Nah, Kickbee ini akan membuat kebiasaan tersebut menjadi lebih mudah. Pasalnya, gadget untuk anak yang berbentuk sabuk ini akan memposting di akun jejaring sosial si ibu secara otomatis ketika bayi menendang – nendang.

Onda Luxury Bubbles

Onda Luxury bubbles atau bak mandi bayi ini merupakan barang andalan para ibu saat memandikan buah hatinya. Gadget untuk Anak ini memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan bak mandi biasa. Tetapi ada beberapa fitur canggih yang sengaja dihadirkan oleh produsennya, termasuk pompa yang berfungi untuk mensirkulasi air di dalam bak sehingga air yang digunakan mandi oleh si kecil tetap steril. Namun, untuk mendapatkan bak mandi ini, harga yang dibayar juga cukup mahal yaitu sekitar Rp 25 jutaan.

Intellicot

Ini merupakan tempat tidur pintar yang dirancang khusus untuk bayi. Gadget untuk Anak ini dapat bergoyang seperti kursi malas. Fitur – fitur menarik lainnya diantaranya adalah pengatur suhu, kamera perekam, dan kasur yang dapat naik secara otomatis ketika si kecil ingin digendong. Intellicot ini dibanderol dengan harga Rp 22 jutaan, cukup mahal untuk sebuah Gadget untuk Anak

 

Baca juga :

                    5 Gadget ini Membuat Orang Jepang Tidak Dapat Hidup tanpa Memilikinya

                    Cara Merawat Software Komputer dan Laptop

 

Baby Nes System

Perangkat ini akan sangat membantu para ibu yang merasa kerepotan saat membuat susu bayi.  Gadget untuk anak Baby Nes System tidak jauh berbeda dengan mesin pembuat kopi, tetapi memang sengaja dirancang khusus untuk membuat susu secara instan. Ibu  hanya memasukkan susu ke wadah dan alat ini akan mengkombinasi susu dan air hangat yang ada didalamnya. Selanjutnya susu akan dikucurkan ke botol susu bayi.

Why Cry Analyzer

Orangtua seringkali dibuat bingung mengapa buah hatinya menangis. Dengan gadget untuk anak yang canggih ini, orangtua mungkin akan sedikit terbantu. Percaya atau tidak  Why Cry Analyzer dikatakan mampu mengenali keinginan si kecil saat ia sedang menangis. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan 5 LED untuk menunjukkan perasaan si kecil. Walaupun alat ini diklaim dapat membantu menganalisis keinginan bayi, alat ini belum bisa dipastikan benar – benar mampu mengetahui perasaan bayi atau tidak.

Exmobaby Wireless Biosensor Onesie

Jika dilihat sekilas, ini nampak  seperti baju biasa. Namun siapa sangka baju bayi ini ternyata baju yang telah dilengkapi dengan teknologi biosensor. Pakaian bayi ini memang tidak kalah unik dengan gadget untuk anak yang lain karena pakaian ini dinyatakan dapat mengenali emosi bayi. Hal yang lebih aneh lagi, orangtua dapat lebih memahami tingkah si kecil dengan bantuan kabel USB. Sebenarnya, teknologi biosensor pada pakaian bayi ini masih perlu proses pengembangan. Namun, pakaian ini nantinya akan menjadi cikal bakal baju pintar yang dapat membantu menghubungkan anak dan orangtua

2 in 1 iPotty

Jika orangtuang ingin mengenalkan iPad pada si kecil sejak dini, gadget 2 in 1 iPotty dapat menjadi pilihan yang tepat. Produsen memang mengemas 2 in 1 iPotty ini dengan pemegang iPad sehingga iPad tidak akan jatuh saat dipegang oleh si kecil. Dengan gadget untuk anak seperti ini, anak dapat memegang perangkat iPad sambil buang air dan lebih menikmati saat buang air, sementara orangtua dapat mengajarkan pada si kecil cara menggunakan iPad. [NAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel