HighScore House - Game Gratis untuk Anak dan Orang Tua yang Dapat Diakses Secara Online

29 Jun 2012 16:30 2760 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Saat ini Anda dapat mencoba game gratis untuk anak satu ini yang dapat diakses secara *online*. Situs ini akan memberikan para orang tuan dan anak-anak untuk berinteraksi dengan cara menyenangkan dan positif.

Ada banyak orang yang menghabiskan uang mereka untuk menciptakan dan memainkan beragam video game yang dimainkan tidak berdasarkan realitas kehidupannya yang ada saat ini. Namun, memang itulah salah satu fungsi video game. Permainan virtual tersebut sejatinya didesain untuk memuaskan rasa dahaga dalam menjalani hidup yang terjadi jatuh bangun. Anak-anak adalah orang-orang yang sangat menyukai permainan video games. Tetapi, terkadang game-game yang beredar saat ini tidak menampilkan citra positif di hadapan para orang tua.

Saat ini Anda dapat mencoba game gratis untuk anak satu ini yang dapat diakses secara online. Situs ini akan memberikan para orang tuan dan anak-anak untuk berinteraksi dengan cara menyenangkan dan positif. Game online ini bernama HighScore House. Game ini merupakan media yang dapat membantu para orang tua yang sibuk agar dapat memberikan hadiah ataupun penghargaan bagi anak-anak mereka saat menyelesaikan pekerjaannya. Dengan cara yang menyenangkan yang diberikan kepada orang tua dan anak, game ini bisa jadi dapat mengubah perilaku dan kebiasaan sang anak secara positif.

Melalui game ini, para orang tua dan anak-anak dapat memutuskan beberapa tugas yang harus mereka lakukan. Tugas-tugas tersebut seperti berjalan-jalan dengan binatang peliharaan ataupun yang lainnya dan mendapatkan hadiah. Hadiah-hadiah yang akan diterima sang anak dapat berupa tambahan waktu untuk menonton televisi atau bermain game. Setelah anak-anak menyelesaikan tugas mereka, mereka akan mendapatkan poin-poin yang dapat mereka tukar dengan hadiah-hadiah menarik di dalam situs ini.

Untuk mulai memainkannya, Anda dapat mendaftarkan diri secara gratis ke dalam situs HighScore House. Setelah masuk ke halaman Sign-up Anda akan melalui beberapa langkah seperti pengisian nama, jumlah anak yang dimiliki, nama rumah yang akan digunakan, dan lainnya. Setelah mengisi seluruh kolom yang ada, Anda akan masuk ke dalam halaman berikutnya. Di dalamnya terdapat Super-Secret-Parent=Pin di mana hal tersebut telah diatur bagi Anda sebagai kunci masuk ke dalam rumah virtual tersebut. Pasalnya, di dalam rumah itulah Anda dapat mengatur hadiah, tugas bagi sang anak, dan pola pengaturan lainnya. Apabila browser yang Anda gunakan tidak aktif, maka game gratis untuk anak ini akan meminta Anda untuk memasukkan pin rumah.

Sebagai orang tua, Anda akan diberikan Parent Dashboard di mana Anda dapat mengontrol keseluruhan rumah. Di dalam rumah tersebut Anda dapat melakukan pengaturan hadiah-hadiah terbaru dan memberikan anak-anak beberapa tugas terbaru. Selain berinteraksi dengan anak, sebagai orang tua Anda dapat memanfaatkan artikel-artikel dan video yang berhubungan dengan kegiatan-kegiatan dengan orang tua. Oleh sebab itu, para orang tua pun ditantang untuk menjadi pengayom bagi anak-anaknya agar lebih baik.

HighScore House memungkinkan Anda untuk mengundang para orangtua lainnya dengan cara mengundang mereka melalui dashboard. Saat masuk ke dalam situs HighScore House ini Anda akan dibawa secara perlahan untuk hingga dapat melalukan proses pembuatan tugas-tugas baru serta hadiah-hadiah apa saja yang anak-anak akan dapatkan. Tugas-tugas keseharian dapat pula Anda masukkan dan terapkan kepada anak-anak seperti menyikat gigi sebelum dan sesudah tidur dan lainnya.

Pada menu pengaturan tersebut Anda dapat mengatur jadwal-jadwal virtual dan bintang untuk setiap tugas yang dikerjakan. Anak-anak harus mengerjakan setiap tugas yang telah diberikan kepadanya dan mendapatkan bintang sesuai dengan nilai pengerjaan tugasnya. Setiap bintang yang mereka dapatkan dapat digunakan untuk membuka hadiah-hadiah yang Anda janjikan kepada mereka. Anak-anak Anda sejatinya diberikan kesempatan untuk masuk ke dalam kamar virtual di dalam HighScore House dan memeriksa hadiah-hadiah yang akan mereka dapatkan. Tetapi, hadiah tersebut hanya dapat diakses apabila mereka telah menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan. Setelah itu, anak Anda dapat memilih untuk menyimpan beberapa hadiah yang lebih besar. Dalam menu Activity Stream Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat rekam jejak seluruh tugas dan hadiah yang telah telewat. Kemudian, Anda akan mendapatkan bonus tambahan pula berupa poin tambahan jika anak Anda dapat bekerja dengan baik.

Game HighScore House ini memang masih dimainkan secara online dalam versi beta. Namun, Anda dapat memainkan berbagai fitur di dalamnya secara gratis. Pihak pengembang HighScore House memiliki beberapa fitur premium berbayar yang cukup menarik. Tapi, pada dasarnya Anda dapat memainkannya secara gratis. Bagi para orang tua, game ini tentunya dapat mengurangi rasa stress dan menyimpan waktu efektif Anda bersama anak. Selain itu Andampun dapat memanfaatkannya sebagai pengingat untuk menyelesaikan tugas-tugas, dan mendapatkan saran-saran positif untuk memulainya. Sementara untuk anak-anak, HighScore House ini merupakan cara yang menyenangkan untuk mengemban tanggung jawab, memulai suatu hal secara mandiri, bekerja dengan jangka waktu yang lama, dan juga berusahan untuk mendapatkan penghargaan. Game gratis untuk anak ini dapat Anda akses secara gratis di sini. [MS]

 

HighScore House - Adding Tasks and Rewards

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel