Mengunjungi Pantai Dreamland Bali Dengan Dukungan Sinyal Penuh

28 Jun 2012 15:00 3935 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Objek wisata pada Telco Journey kali ini masih ada di pulau Bali. Destinasi Plimbi kali ini adalah pantai Dreamland. Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi dan dikelilingi batu karang yang cukup besar di sekitar pantai.

Objek wisata pada Telco Journey kali ini masih ada di pulau Bali. Destinasi Plimbi kali ini adalah pantai Dreamland. Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi dan dikelilingi batu karang yang cukup besar di sekitar pantai. Lokasinya terletak di Bukit Unggasan, satu jalur menuju Garuda Wisnu Kencana. Pantai ini letaknya cukup tersembunyi dan berada di dalam kompleks Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar 30 menit dari Pantai Kuta ke arah Jimbaran. Anda akan menjumpai pantai ini dalam perjalanan menuju Pura Uluwatu.

Untuk masuk ke lokasi pantai Dreamland Bali, Anda tidak akan dipungut biaya sepeser pun, hanya biaya parkir mobil sebesar dua ribu rupiah. Bagi Anda yang suka dengan pantai pasir putih yang bersih, maka tempat wisata ini adalah salah satu destinasi yang harus Anda kunjungi selama liburan di pulau Bali. Pantai Dreamland ini memiliki keindahan yang mirip dengan pantai Kuta, sangat cocok untuk menikmati matahari terbenam atau sekedar menyaksikan atraksi para peselancar. Banyak penggemar selancar air yang surfing di sini, karena pantai ini mempunyai ombak yang cukup besar. Bahkan pantai Dreamland ini sudah dijadikan semacam surfing spot di kawasan Bali.

Ketika menuruni bebatuan dan anak tangga menuju pantai ini, Anda akan disuguhkan pemandangan tebing batu yang di atasnya terdapat padang rumput yang hijau dan cukup tinggi. Banyak wisatawan lokal dan asing yang senang menikmati kesejukan di daerah padang rumput tersebut di tengah panasnya cuaca pantai.

Pantai ini tergolong objek wisata baru di Bali yang pada awalnya relatif sepi, tetapi berita keindahan pantai ini yang telah tersebar kemana-mana membuatnya menjadi semakin ramai. Banyak fasilitas yang disediakan di pantai ini seperti penyewaan payung yang ada di sepanjang pantai untuk menghindari terik matahari. Sederetan pedagang baju serta toko makanan dan minuman juga berjajar di sepanjang jalan menuju pantai. Di kawasan ini juga disediakan fasilitas MCK untuk sekedar mengganti baju dan mandi. Hanya tarifnya cukup mahal yang sepertinya disesuaikan dengan harga turis asing.

Fasilitas listrik dan sinyal komunikasi di pantai ini juga cukup memadai, mengingat objek wisata ini berada di kawasan perumahan elit. Anda tetap bisa bercerita tentang pesona Dreamland ke teman Anda baik melalui telepon, pesan teks ataupun media sosial, semuanya dapat Anda lakukan dengan lancar tanpa gangguan sedikitpun.

Menurut salah seorang pemandu wisata di sana, pantai ini merupakan satu-satunya tempat di Bali yang menggunakan Hukum Internasional. Ini artinya aturan yang berlaku di pantai ini bebas, pengunjung dapat mengkonsumsi alkohol ataupun para wanita dapat bertelanjang dada di pantai tanpa ada sanksi apapun. [RK]

Pantai Dreamland

Pantai Dreamland

Pantai Dreamland

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel