Aldi Taher: Pengguna Setia IM3

29 Jun 2012 07:25 5754 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Untuk melancarkan komunikasi, artis Aldi Taher menggunakan gadget BlackBerry dan Android. Aldi mengakui, dirinya menggunakan BlackBerry untuk instant message-an. Sementara untuk Android, Aldi Taher beralasan karena aplikasi pada sistem operasi tersebut cukup banyak.

Untuk melancarkan komunikasi, artis Aldi Taher menggunakan gadget BlackBerry dan Android. Aldi mengakui, dirinya menggunakan BlackBerry untuk instant message-an. "Orang sudah banyak yang pakai BlackBerry kan. Biar gampang untuk kontek-kontekkan. Juga untuk akses internet, seperti email. Jadi banyak kemudahan aja menggunakan BlackBerry," tukasnya kepada Plimbi ketika ditemui di sebuah acara di Jakarta belum lama ini.

Sementara untuk Android, mantan suami siri penyanyi Dewi Perssik ini mengakui, karena aplikasinya cukup banyak. Sebenarnya, seperti diakui Aldi, dirinya menggunakan Android awalnya karena ikut-ikutan saja. "Lihat teman ada yang pake Android, saya jadi tertarik kepingin pake Android juga," ujarnya berterus terang.

Lantas, apa sih fungsi utama Android? Dengan raut serius, bintang sinetron ini menuturkan, selain untuk fasilitas internet, juga untuk aplikasi game. "Bisa digunakan juga untuk menunjang pekerjaan, seperti memakai email,- cetusnya lagi.

Lalu, provider apa yang sekarang Aldi Taher pakai? "Saya menggunakan kartu IM3. Karena untuk wilayah yang saya tempati di Jakarta, cukup bagus jaringannya," imbuhnya.

Usut punya usut, ternyata Aldi adalah pengguna setia IM3. Sejak pertama menggunakan Handphone, dia selalu mempercayakan pada IM3. "Sejak kuliah kira-kira tahun 2005 saya selalu menggunakan IM3,-" ucapnya.

Berarti nomer IM3-nya nggak pernah ganti dong? "Kalau nomernya sih pernah ganti. Waktu itu nomernya hilang. Karena males ngurusnya, ya terpaksa ganti nomer baru. Tapi providernya tetap IM3," katanya seraya mengakui, sinyal IM3 cukup bagus untuk BlackBerry.

Sekarang kan sudah punya BlackBerry dan Android, kalau ada teknologi gadget terbaru, kepingin memiiki juga nggak? Dengan terus terang, Aldi mengakui akan update dengan perkembangan teknologi terbaru, termasuk gadget. "Harus update terus dong, karena teknologi terus berkembang," paparnya lagi. [*wan]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel