Angry Birds Heikki, Sekuel Lanjutan Game Angry Birds Space

11 Jun 2012 17:00 5135 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setelah sukses dengan sekuel terakhirnya Angry Birds ini masih belum merasa puas dengan keberhasilannya tersebut. Maka setelah menelurkan Angry Birds Space, Rovio kembali menelurkan sekuel Angry Birds besutannnya yang bernama Angry Birds Heikki. Nama developer Rovio menjadi terkenal setelah sukses menelurkan sebuah game arcade yang bernama Angry Birds. Game ini dengan ...

Nama developer Rovio menjadi terkenal setelah sukses menelurkan sebuah game arcade yang bernama Angry Birds. Game ini dengan cepat melesat dan melontar menjadi sebuah game yang populer dan paling laris di unduh. Beberapa waktu yang lalu Rovio menelurkan versi game Angry Birds terbarunya yang bernama Angry Birds Space. Game Angry Birds Space pun mendapatkan respon yang baik dari para penggemarnya dan mampu memusakan hasrat para penggemarnya akan seri seri burung pemarah yang telah populer. Setelah sukses dengan sekuel terakhirnya Angry Birds ini masih belum merasa puas dengan keberhasilannya tersebut.

Maka setelah menelurkan Angry Birds Space, Rovio kembali menelurkan sekuel Angry Birds besutannnya yang bernama Angry Birds Heikki. Jika Angry Birds Space mengambil tempat di luar angkasa yang menceritakan tentang petualangan para burung untuk mengambil kembali telurnya yang diculik, maka pada Angry Birds ini akan mengambil cerita tentang para burung pemarah ini telah kembali ke bumi kembali setelah berhasil mengambil telur telur yang sebelumnya dicuri oleh sekawanan babi yang menjadi musuh sejatinya.

Rovio telah meluncurkan situs baru untuk memperlihatkan teaser terbaru dari serial game burung pemarah ini yang bisa jadi situs yang dibuat oleh pihak Rovio ini merupakan sebuah penggoda yang ditujukan kepada penggemar dan membuat para penggemar bertanya-tanya apakah ini menjadi tema permainan Rovio yang baru. Dilihat dari situsnya, bahwa mata dari salah satu karakter utama dalam game tersebut menyiratkan sebuah bendera balap yang menunjukkan bahwa pemain mungkin saja bisa bermain di arena balap F1, karena beberapa waktu yang lalu Rovio membuat sebuah kerjasama dengan pembalap F1 tersebut untuk menjadi sponsornya yang saat ini bisa Anda lihat pada helm pembalap F1 professional tersebut beserta tulisan Heikki yang terdapat disampingnya.

Hal ini tentunya mengartikan bahwa pertandingan berikutnya dalam seri Angry Birds ini akan mengambil tempat menjadi sebuah game balap yang mungkin mirip dengan game balap Mario Kart? Hingga saat ini masih belum diketahui akan seperti apa game ini selanjutnya. Dan pihak Rovio berhasil membuat rasa penasaran para penggemarnya meningkat dengan diluncurkannya sebuah website lain yang meskipun hanya berisi gambar teaser dari game ini.

Beberapa rumor yang terkait tentang game ini juga telah beredar di mana nantinya akan berbasis web-based saja dan tidak akan diluncurkan untuk platform mobile yang telah menjadi rumah bagi game ini. Namun tentu saja hal ini masih merupakan rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Anda para pengguna platform mobile tentunya mengetahui tentang kesuksesan yang dicapai oleh game yang satu ini yang tidak bisa lepas dari paltform mobile di mana game ini muncul pada perangkat iOS, Apple iPhone, setelah meraih kesuksesan dari perangkat Apple, game ini hijrah menuju Android yang notabene memiliki pemakai yang makin hari makin bertambah banyak.

Pihak dari Rovio masih belum membuka tabir rahasia mengenai detail game terbarunya ini. Hal ini membuat para penggemar berspekulasi dan semakin banyak rumor yang beredar, mulai dari apakah nantinya gameplay akan berubah dari Angry Birds yang kita kenal dengan permainannya yang selalu mengolah strategi kita menjadi sebuah gameplay racing ala Mario Kart di mana para burung tidak akan melemparkan dirinya sendiri untuk menyerang babi-babi sebagai musuh bebuyutannya, hingga desas desus yang berujar hanya akan dirilis dalam bentuk web based saja tanpa bisa diinstal pada perangkat mobile kita.

Di situs resminya pun, Rovio juga tidak memberikan detail apapun tentang game ini. Tapi tentu saja, itu hanya rumor pada saat ini yang belum tentu pasti kebenarannya seperti yang telah diutarakan di atas tadi. Rovio tahu dengan baik bahwa keberhasilan seri Angry Birds sudah sangat berhubungan erat dengan Android dan iOS. Jadi, pihak Rovio pasti akan berfikir dua kali untuk meluncurkan game ini dalam bentuk web based game. Namun kita tunggu saja kelanjutan dari sekuel game ini yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Juni ini. Informasi mengenai game ini bisa Anda lihat di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel