Citra Kirana: Gadget Bikin Kita Jadi Kecanduan

7 Jun 2012 09:30 19754 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Selain berfungsi sebagai alat komunikasi, *gadget* juga berfungsi untuk menjalin silaturahmi lewat sarana sosial media seperti Twitter, dan sebagainya. Setidaknya itu yang dirasakan oleh bintang sinetron yang tengah naik daun, Citra Kirana.

Selain berfungsi sebagai alat komunikasi, gadget juga berfungsi untuk menjalin silaturahmi lewat sarana sosial media seperti Twitter, dan sebagainya. Setidaknya itu yang dirasakan oleh bintang sinetron yang tengah naik daun, Citra Kirana.

Aktris yang melejit lewat sinetron ‘Putri yang Ditukar’ sebagai Meisa ini mengakui, gadget dirasakan sangat membantu karirnya di dunia keartisan. "Dengan Handphone pekerjaan saya menjadi lancar, karena komunikasi berjalan dengan baik. Selain itu, dengan fasilitas internet yang ada di gadget tersebut, saya juga bisa menjalin silaturahmi dengan teman-teman lewat jejaring sosial atau twitter,” tukas perempuan kelahiran Bogor, 23 April 1994 ini.

Citra Kirana yang kini tengah terlibat dalam sinetron terbarunya yang bertajuk ‘Tukang Bubur Naik Haji The Series’ ini mengakui, gadget yang digunakan saat ini adalah BlackBerry dan iPhone. Kedua alat komunikasi itu memang tengah menjadi trend saat ini. "Ya, memang BlackBerry dan iPhone memang sedang trend saat ini. Saya menggunakan BlackBerry dan iPhone karena fungsinya yang sangat menunjang pekerjaan dan karir saya,” ujarnya berterus terang kepada Plimbi yang menemuinya di sela-sela syuting sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji The Series’ di kawasan Cibubur.

Namun demikian, artis yang memiliki hobi jalan-jalan ini mengungkapkan, ada juga sisi negatif dari gadget. "Handphone membuat kita menjadi kecanduan. Gimana nggak, kalau kita lagi iseng, lagi nggak ada kerjaan, kita jadi sering memandangi dan mengutak atik ponsel. Jadi, sepertinya ada ketergantungan sama ponsel,” cetus Citra Kirana seraya mengakui, dirinya pertama kali menggunakan gadget saat masih di bangku SD. [*Wan]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel