Tips Trik iPhone Untuk Para Pengguna Baru iPhone 5

27 May 2013 13:00 17899 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Barusan beli iphone 5? Jika iya, maka sebaiknya baca beberapa Tips trik iphone ini karena ada beberapa hal yang mungkin tidak Anda ketahui.

iPhone 5 merupakan salah satu produk terbaru dari Apple yang paling ditunggu – tunggu kehadirannya sehingga tidak heran ketika produk ini diluncurkan di pasaran, angka penjualannya sangat fantastis. Bagi para pengguna iPhone 5, berikut ini sepuluh pelajaran berhraga seputar trick dan tips iphone yang bisa dapatkan dari ponsel pintar dari Apple ini.

Merasa Keren Saat Memegang iPhone 5

Ini merupakan salah satu alasan mengapa beberapa orang membeli iPhone 5 tanpa benar – benar tahu fitur dan manfaat dari iPhone. Anda dapat membagi pengguna smartphone ini kedalam dua kelompok yaitu kelompok yang benar – benar antusias dengan fitur iPhone atau yang hanya karena gengsi pada orang lain. Terlepas dari hal itu, iPhone 5 yang memiliki desain ramping dan stylish membuat ponsel dari Apple ini memiliki kesan yang berbeda daripada smartphone yang lain.

Siri, Fitur yang Paling Ditunggu

Siri merupakan fitur andalan iPhone 5 yang paling dibanggakan dan dirilis khusus untuk iPhone 4S. Untuk menggunakan fitur ini Anda harus memiliki trick dan tips iphone yang tepat karena fitur ini memerlukan pelafalan yang tepat supaya fitur ini dapat menjalankan perintah seperti memeriksa cuaca, menentukan alarm, menulis pesan, dan melakukan panggilan.

Mengaktifkan Kamera iPhone 5 Melalui Lock Screen

Dalam iklan iPhone 5, Anda akan melihat beberapa cuplikan dimana para pengguna iPhone 5 meminta orang asing untuk membantu mengambil foto. Dalam cuplikan tersebut tidak menunjukkan bahwa pemiliki ponsel ini membuka kunci pada ponselnya. Tips trik iphone yang satu ini sebenarnya adalah fitur bawaan iPhone karena fitur iOs 6 yang digunakan oleh iPhone 5 dapat mengaktifkan kamera hanya dengan menarik ikon kamera ke atas.

 

Baca juga :

               Mengulik perbedaan Iphone SE (Spesial Edition) dan Iphone 5S

               Galaxy A7 2016, Smartphone Tangguh Kelas Menengah Dari Samsung

 

Jangan Sembarangan Mendownload Aplikasi Gratis

Salah satu tips trik iphone yang berharga bagi para pengguna iPhone 5 adalah jangan memasukkan sembarang aplikasi ke ponsel ini karena terlalu banyak aplikasi dapat memenuhi layar ponsel dengan banyaknya aplikasi gratis yang kebanyakan kurang begitu penting. Jika Anda masih bungung dalam memilih aplikasi apa yang cocok untuk Anda, Anda dapat mencari informasi tentang aplikasi – aplikasi pilihan yang banyak digunakan untuk iPhone 5.

Kemampuan Mengatur Fokus dan Mengambil Gambar

iPhone 5 hadir dengan fitur kamera yang dapat membuat berbagai macam foto terlihat tajam. Tips trik iphone dalam mengambil gambar yang baik tentu tidak terlepas dari fokus kamera. Untuk menentukan fokus, cukup sentuh dan tahan pada posisi tertentu di layar. Kemampuan kamera pada iPhone 5 ini membuatnya cocok untuk mengabadikan berbagai pemandangan alam.

Memotret Sambil Merekam

Produk terbaru dari Apple ini memungkinkan Anda untuk memotret sambil merekam. Kejahilan yang masih banyak dilakukan hingga saat ini adalah mengelabui teman – teman bahwa Anda akan mengambil foto mereka padahal Anda sedang merekam video. Tips trik iphone ini tentu memungkinkan Anda untuk mengambil foto saat merekam video.

Memberikan Kenyamanan Ekstra Saat Tidur

Salah satu fitur menarik dari iOS 6 adalah Do Not Distrub. Fitur ini mendiamkan semua alert dan suara iPhone ketika jam – jam tertentu. Dengan mengaktifkan tips trik iphone tersebut, Anda dapat memastikan bahwa tidak ada panggilan atau suara yang mengganggu ketika tertidur.

Membuat Personal Hotspot dari iPhone

Tips trik iphone yang satu ini tentu bukan berita baru lagi. Cara mengaktifkan Personal Hotspot untuk perangkat yang lain adalah masuk pada ke menu Settings kemudian pilih Personal Hotspot. Koneksi ini bisa melalui Bluetooth, kabel USB, atau Wi-Fi.

Cara Mengatur Lock Rotation

iPhone memang identik dengan rotasi layar yang menyesuaikan para penggunanya. Sebenarnya ada tips trik iphone yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini yaitu dengan mengaktifkan multitasking bar. Caranya, tekan Home dua kali. Setelah itu swipe jari ke kanan yang akan memberikan pilihan tombol pengendali untuk lock rotation.

Memasukkan Facebook ke iPhone

Ketika Anda memasukkan akun facebook Anda ke iphone, Anda mungkin akan terkejut karena daftar kontak Anda tiba – tiba mencapai ribuan. Anda tidak perlu khawatir karena ada tips trik iphone yang bisa membantu mengatasinya tanpa menghapus kontak pada iPhone Anda.[MER]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel