Empat Aksesoris iPhone dan iPad untuk Meningkatkan Kemampuan Bermain Game

14 May 2012 09:00 3454 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perangkat iPhone dan iPad memiliki banyak pilihan game yang dikembangkan oleh beragam pengembang game. Bukan hanya menghadirkan game-game menarik, spesifikasi kedua perangkat tersebut pun mampu memberikan tampilan game yang maksima. Keseruan bermain game seringkali terkendala oleh keterbatasan perangkat. Banyak permainan yang memerlukan ruang yang ...

Perangkat iPhone dan iPad memiliki banyak pilihan game yang dikembangkan oleh beragam pengembang game. Bukan hanya menghadirkan game-game menarik, spesifikasi kedua perangkat tersebut pun mampu memberikan tampilan game yang maksima. Keseruan bermain game seringkali terkendala oleh keterbatasan perangkat. Banyak permainan yang memerlukan ruang yang lebih agar pola sentuhan jari pada layar sentuh dapat nyaman digunakan. Namun, dengan menggunakan bantuan aksesoris iPhone dan iPad untuk bermain game ini, Anda dapat bermain dengan nyaman.

Joystick-IT Arcade Stick for iPhone

Aksesoris iPhone satu ini dapat memberikan Anda cara bermaian game agar lebih nyaman dimainkan. Joystick-IT mampu meningkatkan presisi permainan berbasis layar sentuh. Untuk menggunakan Joystick-It, cukup dengan menekan ke bagian bawah layar iPhone untuk meningkatkan kemampuan bermain game Anda. Alat ini tidak membutuhkan kabel ataupun baterai agar dapat digunakan. Joystick-IT dapat digunakan untuk ratusan game yang dikontrol langsung melalui layar. Untuk menggunakannya, tempatkan Joystick pada kontrol yang terdapat pada layar dan kemudian lakukan penekanan. Alat ini dibuat menggunakan bahan aluminium yang ringat dan kokoh agar mampu melakukan presisi gerakan lebih cepat serta dapat merespon dengan baik. Selain dapat digunakan sebagai aksesoris iPhone untuk bermain game, para pengguna perangkat berlayar sentuh pun dapat menggunakannya, termasuk perangkat Android. Joystick akan bekerja dengan sangat baik pada game-game klasik seperti Box Cat, Infinity Filed HD, dan League of Evil 2. Anda dapat memilikinya seharga $ 17.99 di sini.

iCADE - iPad Arcade Cabinet

Apabila Anda adalah generasi yang sempat merasakan salah satu alat permainan favorit di masa lalu, perangkat permainan bernama Ding Dong tentunya belum luput dari ingatan. Alat permainan berbentuk kabinet ini sekarang hadir pula dalam bentuk aksesoris perangkat iPod untuk bermain game. iCADE memiliki desain retro yang sangat kenal. Untuk menggunakannya, Anda harus menyambungkan perangkat iPad dengan iCADE melalui Bluetooth. Anda dapat memainkan aplikasi permainan iPad seperti game Atari Greatest Hits dan kumpulan game klasik lainnya agar mengenang permainan tersebut dalam perangkat serupa. Jika ingin memainkannya, Anda dapat mengunduh game tersebut melalui iTunes di sini. Sementara, iCADE Anda gunakan pada perangkat iPad, iPad 2, dan juga new iPad. Untuk mendapatkan aksesoris permainan iPad ini, Anda harus membayarnya seharga $99.99 melalui link ini.

iControlPad - iPhone Game Control

Kembali mengingat perangkat permainan masa lalu, setelah kabinet permainan dari iCADE, Anda dapat menggunakan iControlPad sebagai aksesoris iPhone untuk bermain game. iControlPad memiliki fungsi sebagai kontroler permainan. Dengan menggunakan aksesoris ini, Anda takkan lagi terhambat karena pola permainan iPhone yang harus diakses melalui layar sentuh. iControlPad dapat digunakan pada perangkat iPhone, iPod Touch, bahkan para pengguna Android pun dapat menggunakannya karena dapat mendukung penggunaan perangkat seperti Samsung Galaxy SII dan lainnya. Seperti halnya pada kontrol game konsol pada umumnya, aksesoris iPhone ini memiliki dua tombol analog, tombol navigasi, dan empat tombol permainan. Untuk menggunakanya, Anda perlu menyambungkan iPhone menggunakan Bluetooth. iControlPad telah didukung dengan baterai yang dapat diisi ulang berdaya sekitar 1360 mAh. Anda dapat melakukan pengisian ulang melalui USB perangkat mobile.Ada tiga pilihan paket kontroler yang dapat digunakan. iControlPad & Universal Holder dapat Anda beli seharga $ 62.49. iControlPad Bundle + Side Clamp Set + Universal Holder seharga $ 69.99. Dan kontroler iControlPad saja dengan harga $ 54.99. Anda dapat membeli melalui situr iControlPad di sini.

Fling Analog Joystick

Fling merupakan aksesoris iPhone dan iPad berupa joystick analog yang dapat meningkatkan presisi saat Anda memainkan game pada perangkat produk Apple tersebut. Fling dikembangkan oleh Ten One Design yang memiliki bentuk kecil dan sederhana agar Anda dapat memainkan game dengan nyaman. Cukup dengan menempelkan Fling dengan virtual pad pada layar sentuh iPhone ataupun iPad, Anda akan mendapatkan kontrol yang lebih baik saat memainkan game. Banyak pengembang game yang telah mengoptimalisasikan produknya agar dapat dimainkan menggunakan Fling. Dengan demikian, Anda tidak akan mendapatkan banyak masalah saat mencari game yang kompatibel dimainkan menggunkan alat ini. Seluruh game yang dimainkan dengan menggunakan joystick virtual pada layar dapat Anda mainkan menggunakan aksesoris iPhone dan iPad ini. Anda cukup mengakses App Store dan mencari aplikasi yang dapat dimainkan menggunakan Fling. Selain itu, Andapun dapat mencari game-game tersebut dalam daftar berikut ini. Fling dibuat dengan menggunakan bahan percampuran aluminium dan sutra yang halus agar mendapatkan produk yang baik. Anda dapat membeli Fling untuk perangkat iPad seharga $ 20 dan untuk perangkat iPhone bernama Fling Mini seharga & $ 25. Anda juga dapat membeli Fling dalam paket berisi dua alat tersebut seharga $ 30. Fling dapat Anda beli secara online melalui situs berikut. [MS]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel