Cara Menggunakan Internet di Hp Nokia X3

11 May 2012 15:30 14582 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nokia menawarkan berbagai *handphone* *slide*, termasuk, Nokia 6790, Nokia 6700 *slide*, Nokia N900 dan Nokia X3. Hp Nokia X3 merupakan salah satu hp dari rangkaian Nokia X-Series yang diluncurkan oleh Nokia. Hp Nokia X-Series dilengkapi dengan fitur, aplikasi dan spesifikasi terbaru.

Nokia adalah produsen terbesar di dunia handphone. Berbasis di Espoo, Finlandia, Nokia berfokus pada UMTS dan handphone GSM dan menghasilkan relatif sedikit handphone CDMA. Nokia menawarkan berbagai handphone slide, termasuk, Nokia 6790, Nokia 6700 slide, Nokia N900 dan Nokia X3. Hp Nokia X3 merupakan salah satu hp dari rangkaian Nokia X-Series yang diluncurkan oleh Nokia. Hp Nokia X-Series dilengkapi dengan fitur, aplikasi dan spesifikasi terbaru.

Nokia menawarkan handphone dengan banyak kebutuhan, apakah mengirimkan email, menyimpan gambar atau mendengarkan musik. Messaging pada salah satu handphone slide Nokia memungkinkan pengguna untuk membuat account email atau menerima account Ovi Mail gratis. Handphone ini menawarkan akses ke account email pribadi dari telepon, seperti Hotmail, Yahoo! dan Gmail. Pengguna dapat menghubungkan telepon ke account email yang ada, yang kemudian akan dapat diakses melalui telepon.

Hp Nokia X3 sendiri merupakan handphone multimedia yang dikembangkan oleh Nokia. handphone dengan layar 2,2 inci ini mencakup berbagai fitur seperti media player, FM Radio dan kamera 3,2MP. Hp Nokia X3 dilengkapi dengan sistem operasi Symbian S40 dengan fasilitas memori internal X3 adalah 46 MB yang dapat di-upgrade hingga 16GB dan seperti kebanyakan handphone lainnya, Nokia X3 memiliki kapasitas untuk menyimpan hingga 2000 kontak buku telepon.

Beberapa Hp Nokia X3 juga memberikan kemampuan untuk mentransfer musik dari komputer pribadi dengan Nokia Music Manager. Pengguna dapat mendengarkan built-in radio FM atau file musik pribadi sepanjang hari.

Selain itu Hp Nokia X3 memungkinkan akses ke Ovi Store. Ovi Store berisi berbagai permainan, aplikasi, video dan nada dering untuk ditambahkan ke handphone Anda. Dalam beberapa kasus, beberapa operator selular mungkin mengenakan biaya untuk men-download file-file ini.

Hp Nokia X3 dilengkapi dengan kamera 3,2MP yang mencakup pilihan zoom dan LED flash. Handphone ini memiliki kemampuan untuk mengedit gambar dan menempatkan mereka langsung pada berbagai situs sharing foto, seperti Picasa dan Flickr.

HP Nokia X3 juga mencakup web browser mobile yang mampu mengakses internet. Menggunakan koneksi data Nokia, HP Nokia X3 dapat mengakses setiap situs web yang dioptimalkan untuk penggunaan mobile. Membuka web browser dan mengunjungi situs web dapat diselesaikan dalam beberapa langkah sederhana.

  • Pertama-tama, cari keypad numerik dibawah layar HP Nokia X3. Tekan terus "0" untuk mengakses web browser X3 mobile.

  • Setelahnya tekan tombol pilihan kiri atau kanan (terletak di atas persegi Navi key) untuk membuka menu. Gulir ke bawah dengan tombol Navi sampai pilihan berjudul "Go To Address" disorot. Tekan salah satu tombol pilihan lagi untuk membuka address bar. Di tempat yang disediakan, ketikkan alamat menggunakan keypad numerik. Pilih OK pada akhir address bar untuk membuka alamat.

  • Tekan salah satu tombol pilihan untuk membuka menu sekali lagi. Gulir ke bawah sampai pilihan Bookmarks disorot kemudian pilih. Pilih dari salah satu penanda dari beberapa situs paling populer, dan klik salah satu tombol pilihan. Biarkan beberapa detik agar situs web di-load.

  • Untuk mengakses web yang sebelumnya Anda kunjungi cukup akses menu Internet sekali lagi. Sorot pilihan berjudul Last Web Address kemudian pilih. Web browser akan mengarahkan Anda ke situs web yang terakhir Anda dikunjungi pada browser web mobile.

Sayangnya, tidak ada fasilitas 3G pada Hp Nokia X3. Padahal 3G tidak hanya memungkinkan untuk digunakan di wilayah yang luas, namun menjanjikan peningkatan kecepatan dan juga bandwidth. handphone yang menggunakan 3G dapat digunakan di sebagian besar lokasi di seluruh dunia, karena kompatibilitasnya sengaja direkayasa dalam sistem.

Standar 3G pada handphone dapat menyediakan kecepatan transfer data hingga dua megabite per second bila perangkat stasioner atau di dalam ruangan, namun kecepatan ini turun dengan 384 kilobite pada kecepatan pejalan kaki di jalan, dan menurunkan lagi menjadi sekitar 144 kilobite per second dalam kendaraan yang bergerak. Tetapi meskipun demikian berinternet dengan Hp Nokia X3 cukup dapat mengobati kerinduan Anda untuk selalu online. [ND]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel