Speedlink Wireless Solar Keyboard - Keyboard Wireless yang Ergonomis dengan Panel Tenaga Surya

20 Apr 2012 18:00 3214 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat perangkat wireless memberikan banyak kenyamanan dan kebebasan untuk digunakan kapanpun Anda mau, salah satu masalah yang sering dikeluhkan adalah tentang baterai yang dibutuhkan -artinya, Anda harus menggantinya atau mengisi ulang baterai tersebut dengan kabel. Nah, keyboard wireless terbaru dari Speedlink tidak memiliki masalah ini.

Saat perangkat wireless memberikan banyak kenyamanan dan kebebasan untuk digunakan kapanpun Anda mau, salah satu masalah yang sering dikeluhkan adalah tentang baterai yang dibutuhkan –artinya, Anda harus menggantinya atau mengisi ulang baterai tersebut dengan kabel. Nah, keyboard wireless terbaru dari Speedlink tidak memiliki masalah ini. Speedlink meluncurkan produk unik yang diberi label Wireless Solar Keyboard. Keyboard memiliki panel surya yang terintegrasi sehingga tidak lagi membutuhkan baterai supaya dapat berfungsi. Keyboard wireless ini juga tidak perlu diposisikan langsung menghadap cahaya matahari untuk tetap memperoleh daya, yang dibutuhkan adalah dengan menempatkannya di titik manapun yang diterangi oleh sinar matahari langsung maupun pencahayaan buatan.

Cutting-edge panel technology dengan sistem power-saving yang efisien serta sebuah integrasi baterai isi ulang memastikan keyboard ini siap digunakan kapanpun dibutuhkan. Keyboard wireless dari Speedlink ini menawarkan kebebasan yang sebenarnya, di mana tidak ada lagi penggantian baterai atau isi ulang secara manual menggunakan kabel bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk sekalipun. Dikutip dari Colleta Jollenback, Direktur Penjualan dan Pembelian Speedlink mengatakan bahwa Wireless Solar Keyboard ini membebaskan penggunanya dari kebutuhan untuk mengganti baterai. Hal tersebut membuat produk ini sangat sesuai dan membiarkan pengguna untuk memainkan peran kunci dalam melindungi lingkungan.

Dengan keyboard ini, Speedlink melanjutkan komitmen untuk melestaraikan sumber daya alam yang telah dimulai dengan berbagai produk TERRA dan melalui kerjasama dengan WWF. Namun, Anda harus memastikan bahwa panel tenaga surya pada keyboard wireless ini tidak tertutupi agar keyboard dapat menjalankan fungsinya sebagaimana mestinya. Di malam hari, Anda dapat menggunakan cahaya lampu buatan untuk keyboard dengan daya rendah ini. Selain itu, jika Anda merasa terganggu dengan keystroke pada beberapa keyboard wireless, keyboard Speedlink dengan panel tenaga surya telah didesain agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya jika Anda memiliki anak atau tetangga yang sensitif dan tidak bisa mentoleransi kebisingan di tengah malam saat Anda harus bekerja ekstra untuk proyek Anda. Kunci keyboard wireless dibuat dalam chiclet-style agar mudah dibersihkan setiap kali kotor. Speedlink Wireless Solar Keyboard ini rencananya akan dipasarkan pada bulan Agustus tahun ini dengan harga US$65 atau sekitar 600 ribu rupiah. [RK]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel