Origami Instructions - Cara Belajar Origami Online dengan Mudah

12 Apr 2012 16:00 5005 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kesenian merupakan hal yang disukai banyak orang, seperti belajar origami misalnya. Seni lipat kertas asal Jepang sudah banyak menyita perhatian banyak orang khususnya di Indonesia. Sekarang ini mungkin Anda sedikit lupa bagaimana melipat origami, namun Anda tidak perlu khawatir, untuk tetap bisa melipat kertas origami menjadi bentuk yang bagus Anda bisa belajar origami online via ponsel Anda.

Kesenian merupakan hal yang disukai banyak orang, seperti belajar origami misalnya. Seni lipat kertas asal Jepang sudah banyak menyita perhatian banyak orang khususnya di Indonesia. Sekarang ini mungkin Anda sedikit lupa bagaimana melipat origami, namun Anda tidak perlu khawatir, untuk tetap bisa melipat kertas origami menjadi bentuk yang bagus Anda bisa belajar origami online via ponsel Anda. Sebelumnya, Plimbi juga pernah me-review software origami yang bisa Anda manfaatkan, namun kini Anda bisa belajar seni lipat kertas ini melalui sebuah situs online. Ketika Anda berkunjung ke situs , Anda akan melihat sebuah situs internet yang sangat sederhana. Terdapat banyak link iklan yang bisa dilihat dan tentunya beberapa kategori bentuk origami yang bisa dipelajari. 

Menurut Paseban, situs belajar origami online ini kurang menarik jika dilihat dari sisi tampilannya, iklan yang begitu banyak pun terasa sangat mengganggu. Namun kekurangan tersebut berhasil ditutupi dengan banyaknya bentuk yang bisa dipelajari, sehingga belajar origami online tidak terasa membosankan lagi. Terdapat banyak kategori ketika Anda melihat ke arah sidebar bagian kiri di situs tersebut, mulai dari bentuk sederhana, hewan, pesawat, burung, mainan anak dan masih banyak kategori lainnya. Jika Anda berniat ingin belajar origami online melalui ponsel Anda dengan berbagai bentuk hewan, Anda bisa pilih kategori hewan, maka Anda akan dibawa masuk kedalam halaman dengan puluhan bentuk hewan untuk dipelajari. 

Proses belajar origami terasa mudah, karena proses yang diberikan sangat jelas dan tentunya step per step. Selain itu, untuk mempermudah Anda dalam belajar origami, situs ini juga memuat gambar-gambar serta garis-garis yang membantu Anda lebih gampang memahami bagian mana yang harus dilipat. Tidak cukup sampai di situ, ketika Anda sudah ahli dalam hal melipat origami, Anda juga bisa membantu orang lain belajar origami dengan cara mengirimkan gambar yang berisi tutorial melipat origami. Dengan hadirnya fitur tersebut, situs ini patut diacungi jempol, karena selain memfasilitasi kita untuk belajar origami, fitur interaktifnya pun tidak akan membuat monoton. [IQ]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel