Adinia Wirasti, Sang Mantan Pecandu Gadget

10 Apr 2012 10:09 6066 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sosok Carmen dalam film *Ada Apa Dengan Cinta?* ternyata tak hanya kecanduan dalam berakting. Wanita yang memiliki nama asli Adinia Wirasti tersebut juga ternyata pernah merasa kecanduan dengan *gadget-gadget* yang dimilikinya.

Sosok Carmen dalam film Ada Apa Dengan Cinta? ternyata tak hanya kecanduan dalam berakting. Wanita yang memiliki nama asli Adinia Wirasti tersebut juga ternyata pernah merasa kecanduan dengan gadget-gadget yang dimilikinya. Asti, bergitu nama panggilannya mengaku bahwa ia adalah seorang mantan pecandu gagdet, ditemui ekslusif oleh Plimbi Adinia Wirasti bercerita, "Tadinya saya sangat menggemari gadget, saat seri sebuah gadget keluar saya langsung beli", ujar wanita yang mendapatkan penghargaan Piala Citra melalui perannya dalam film *Tentang Dia* tersebut.

Pengakuan Adinia Wirasti yang juga baru saja meramaikan bioskop melalui film Arisan! 2 itupun ikut membocorkan gadget apa saja yang pernah dimilikinya. "Dulu saya pernah punya tiga ponsel sekaligus, yaitu BlackBerry, Nokia dan satunya lagi saya lupa". Sebagai mantan pecandu gadget, Asti mengungkapkan alasannya mengapa kini ia tidak lagi sebagai pecandu, "lama-lama ribet juga punya tiga ponsel." Merasa tidak perlu punya banyak gadget, Asti pun mengaku bahwa, "Saya cuma punya iPhone, tak ada gadget lain yang saya miliki sekarang", aku wanita kelahiran Jakarta, 19 Januari 1987 ini.

Wanita pemilik iPhone itupun menambahkan, "Saya akhirnya sadar bahwa saya bukan termasuk orang yang menggandrungi SMS, messenger atau bahkan telepon itu sendiri. Saya lebih suka bertemu dan ngobrol langsung. Dan kini iPhone yang saya miliki hanya dipakai untuk membuat janji bertemu dengan teman-teman agar bisa segera bertatap muka", ujarnya. [ZF]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel