Cara Pembayaran Online di BlackBerry Menggunakan Mobile Cash

10 Apr 2012 08:00 4648 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dengan kemajuan teknologi internet yang mampu melakukan ekspansi banyak bidang di dalamnya, memberikan peluang tersendiri agar dapat melakukan berbagai cara pembayaran online. Banyak dari bisnis online yang saat ini telah menuai banyak keuntungan.

Dengan kemajuan teknologi internet yang mampu melakukan ekspansi banyak bidang di dalamnya, memberikan peluang tersendiri agar dapat melakukan berbagai cara pembayaran online. Banyak dari bisnis online yang saat ini telah menuai banyak keuntungan. Namun, salah satu kendala yang terkadang masih mengganggu adalah proses transaksi keuangan. Pada dasarnya, saat menjalankan bisnis secara online maka keuntungan berupa uang tidak dapat langsung diterima. Kehadiran cara pembayaran online tentunya sangat membantu Anda dalam melakukan transaksi keuangan tersebut.

Rupanya, hal tersebut dilihat oleh pengembang aplikasi Mobile Cash sebagai peluang. Dengan banyaknya cara pembayaran online pada perangkat mobile, PT. Finnet-Indonesia sebagai pihak pengembang membuat Mobile Cash agar dapat digunakan langsung pada perangkat BlackBerry. PT. Finnet Indonesia merupakan salah satu perusahaan afiliasi dari PT. Telekomunikasi Indonesia. Dengan fasilitas aplikasi Mobile Cash ini Anda dapat melakukan beragam cara pembayaran *online* seperti membayar tagihan telepon, listrik, televisi berlangganan, dan juga mengirim uang kemana saja.

Sebelum merambah ke dalam aplikasi mobile, Mobile Cash dikenal sebagai situs yang menyediakan layanan transaksi keuangan. Aplikasi layanan transaksi pembayaran secara elektronik ini dapat digunakan pada perangkat BlackBerry. Selain itu, Anda pun dapat menggunakan berbagai operator telekomunikasi manapun untuk bertransaksi. Seluruh pelayanan transaksi keuangan dapat diakses langsung melalui handphone atau secara online melalui sambungan GPRS. Anda akan mendapatkan kemudahan dalam menggunakan aplikasi Mobile Cash ini untuk beragam transaksi karena aplikasi telah didukung server Money Virtual Account (eVA). Dengan dukungan fitur tersebut, Anda dapat menyimpan deposit uang seperti halnya yang digunakan pada cara pembayaran online menggunakan PayPal. Agar dapat menggunakan seluruh layanan pada aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu melakukan registrasi untuk menjadi member di mcmobilecash.com. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan Mobile Cash untuk melakukan transfer uang kepada sesama member ataupun non member. Anda dapat melakukan transaksi keuangan untuk membayar tagihan, memesan tiket pesawat, ataupun transaksi keuangan lainnya.

Pihak pengembang aplikasi tidak membatasi pengguna aplikasinya tersebut. Untuk menjadi member Mobile Cash yang Anda perlukan hanyalah perangkat handphone dan nomor identitas. Bagi pengguna BlackBerry yang tertarik menggunakan aplikasi penyedia cara pembayaran online, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di App World. Jika Anda bukan pengguna BlackBerry, Anda dapat melakukan transaksi melalui website di sini. Di dalam menu Mobile Web tersebut, Anda telah dapat memilih transaksi yang diinginkan. [MS]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel