TypeOnline & TypingWeb, Dua Situs Cara Belajar Mengetik 10 Jari Secara Online

29 Mar 2012 14:00 17713 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mengetik dengan 10 jari memberikan berbagai manfaat. Yang paling utama adalah keuntungan dapat mengetik dengan cepat. Terdapat beberapa cara belajar mengetik 10 jari. Dari sebuah game hingga mengikuti langkah cara belajar mengetik 10 jari yang diberikan oleh beberapa situs online.

Mengetik dengan 10 jari memberikan berbagai manfaat. Yang paling utama adalah keuntungan dapat mengetik dengan cepat. Terdapat beberapa cara belajar mengetik 10 jari. Dari sebuah game hingga mengikuti langkah cara belajar mengetik 10 jari yang diberikan oleh beberapa situs online. Plimbi menemukan dua situs yang cukup bermanfaat sebagai sarana belajar mengetik cepat, yakni TypeOnline dan TypingWeb.

TypingWeb

Untuk memanfaatkan cara belajar mengetik 10 jari di situs ini, Anda diharuskan melakukan registrasi dulu. Jangan khawatir, registrasi dapat dilakukan secara gratis. Anda tak akan dikenakan biaya apapun oleh situs penyedia cara belajar mengetik 10 jari ini.

Hal positif yang bisa diambil dari situs ini adalah langkah cara belajar mengetik 10 jari yang bertahap. Situs ini menyediakan cara belajar mengetik 10 jari dari level pemula hingga ahli. Ada baiknya bagi Anda yang belum bisa mengetik 10 jari adalah untuk memulai dari level pemula.

Situs ini juga menyediakan semacam kuis atau latihan cara belajar mengetik 10 jari. Terdapat dua jenis latihan yang disediakan, yakni Specialities Lessons serta Premium Lessons. Dalam latihan tersebut, kecepatan Anda dalam mengetik akan dicatat. Tak hanya itu, situs ini juga akan mencatat tingkat akurasi pengetikan Anda. Sedangkan untuk Premium Lessons, Anda diharuskan untuk membayar sejumlah uang tertentu, dan tentu saja tingkat kesulitan yang ditawarkan pun berbeda dengan Specialities Lessons.

Jika merasa ahli, Anda juga bisa memperoleh sertifikasi dari situs ini. Sertifikasi ini menunjukkan bahwa Anda telah ahli dalam mengetik menggunakan 10 jari. Untuk mengakses situs ini, Anda bisa klik link berikut http://www.typingweb.com.

Typeonline

Alternatif cara belajar mengetik 10 jari berikutnya adalah Typeonline. Berbeda dengan TypingWeb, situs ini tak mengharuskan Anda untuk melakukan registrasi. Di situs ini pun tersedia beberapa cara belajar mengetik 10 jari yang bisa Anda praktekkan secara langsung. Tak hanya itu, situs ini juga menyediakan tes kecepatan mengetik Anda.

Tampilan dari situs ini cukup sederhana. Jadi, bagi Anda yang memiliki akses internet terbatas, tak perlu khawatir ketika membuka situs ini. So, tunggu apa lagi? Anda bisa mencoba situs ini di sini http://www.typeonline.co.uk. [IB]

 

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel