Iszur Muchtar Sang Hantu Gadget

2 May 2011 12:35 5022 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

"Seperti hantu," ungkapnya ketika Paseban menanyakan kebutuhan *gadget* dalam hidupnya. Ungkapan tersebut begitu spontan keluar dari mulut salah satu personal P Project Iszur Muchtar, presenter beberapa acara layar kaca ini juga menyatakan *gadget* akan selalu menghantuinya sejak membuka mata di pagi hari sampai tidur kembali di malam hari. Baik dirinya dan *gadget* tidak bisa dipisahkan. "Layaknya hantu, menghantui, dan dihantui *gadget*," tandasnya sambil tertawa jenaka.

Seperti hantu, ungkapnya ketika Paseban menanyakan kebutuhan gadget dalam hidupnya. Ungkapan tersebut begitu spontan keluar dari mulut salah satu personal P Project Iszur Muchtar, presenter beberapa acara layar kaca ini juga menyatakan gadget akan selalu menghantuinya sejak membuka mata di pagi hari sampai tidur kembali di malam hari. Baik dirinya dan gadget tidak bisa dipisahkan. "Layaknya hantu, menghantui, dan dihantui gadget," tandasnya sambil tertawa jenaka.

Bahkan pertanyaan Paseban tersebut menyadarkannya bahwa dia sudah menjadi "hantu" gadget jauh sebelum handphone sendiri merasuki masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Waktu itu tahun 90-an, tapi saya tidak ingat tepat tahunnya, yang jelas saya sudah memakai handphone," urainya. Gadget pertama yang digunakan adalah handphone CDMA Motorola seharga 6 juta pada tahun 90-an. Laki-laki yang akrab disapa 'Kang Iszur' ini mengaku kerasukannya pada gadget dikarnakan kesadarannya untuk melek teknologi. Sebelumnya ada enam gadget yang dipegangnya diantaranya PDA, iPhone Apple, Toshiba Pad, BlackBerry, kamera, dan lain-lain, namun pada akhirnya Kang Iszur Muchtar jatuh hati kepada BlackBerry Bold 9780 dan memilih perangkat BlackBerry Bold 9780 saja untuk digunakan dan meninggalkan yang lain.

"Kalau kebanyakan kan repot makanya saya milih BlackBerry Bold 9780 saja, sesuai dengan kebutuhan saya lah," terangnya. Hal tersebut didorong karena kebutuhannya dalam pekerjaan. BlackBerry Bold 9780 membuatnya lebih mudah memenuhi kebutuhannya dalam bekerja, selain itu layanan menu dan aplikasi BlackBerry Bold 9780 juga lengkap, khususnya messaging, Kang Iszur mengaku sangat terbantu dan menikmatinya. Di sisi lain , Kang Iszur termasuk orang yang berusaha untuk selalu up-to-date pada perkembangan teknologi seperti gadget.

"Teknologi itu memudahkan kehidupan kita, itu sebabnya saya begitu ngebet dan cinta,"Â tandasnya seusai menjadi MC di 'Selular Award'. Itu sebabnya laki-laki kelahiran Bandung 22 Maret 1966 ini selalu up to date dengan perkembangan gadget dan mobile, tidak aneh dirinya dipercaya menjadi pembawa acara pada saat peluncuran pertama kali Telkomsel berdiri sebagai operator di Indonesia dulu.

Operator yang digunakannya adalah Telkomsel, Kang Iszur termasuk pelanggan setia Telkomsel, buktinya nomor yang pernah diberikan Telkomsel dulu hingga kini masih digunakannya, selain alasan layanan yang baik, sinyal Telkomsel juga sangat kuat.

"Karena apresiasi itu, waktu peluncuran pertamanya, Telkomsel memberikan saya nomor dan nomor itu masih dipakai sampai sekarang," ujarnya. LN

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel