Joystick-It - Joystick Game Portable untuk Perangkat iOS

17 Mar 2012 17:00 4279 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kesulitan yang terjadi itu dikarenakan keterbatasan navigasi yang ada pada layar *touchscreen* iPad tersebut. Jadi dibutuhkan sebuah perangkat pendukung untuk menjalankan perintah navigasi pada layar iPad dan iPhone tersebut yang bernama JoyStick-IT

Keberadaan game pada tablet memang dibilang menjadi salah satu fitur wajib yang harus hadir di dalamnya. Dengan dukungan grafis dan layar besarnya, komputer tablet menjelma menjadi sebuah komputer portable yang asyik untuk bermain game. Dengan hadirnya game pada komputer tablet ini, setidaknya Anda bisa memberikan kesan kesenangan tersendiri di kala bosan melakukan banyak kegiatan yang itu-itu saja.

Banyak ditemui game dengan permainan cukup menarik yang dilengkapi dengan storyline layaknya bermain game para perangkat komputer PC dan laptop. Tidak hanya itu saja, banyak juga ditemui game berbasis kompleks berjenis Arcade atau game berjenis tantangan bertema balap. Keduanya dipastikan membutuhkan panel kontrol yang memadai untuk menjalankan permainan berjenis ini. Tidak mungkin rasanya jika Anda bermain game dengan tingkat kesulitan tertentu hanya dengan menggunakan navigasi yang ada pada layar iPad, bukan?

Kesulitan yang terjadi itu dikarenakan keterbatasan navigasi yang ada pada layar touchscreen iPad tersebut. Jadi dibutuhkan sebuah perangkat pendukung untuk menjalankan perintah navigasi pada layar iPad dan iPhone tersebut. Nah, untuk menjawab dan memudahkan mengontrol game-game tersebut di perangkat iPad. Kini tersedia sebuah konsol game portable bernama Joystick-It.

Joystick game portable untuk perangkat ini berfungsi layaknya joystick game pada umumnya. Joystick-It ini mampu merespon sentuhan dengan sangat baik dipadukan dengan kepekaan layar touchscreen pada layar iPad. Dan yang tak kalah pentingnya adalah tingkat presisinya sangat pas untuk perangkat-perangkat keluaran Apple ini.

Untuk cara pemakaiannya sendiri cukup mudah dan simpel, Anda tinggal menumpangkan saja joystick game ini pada layar touchscreen iPad Anda. Presisikan joysctick game tersebut pada panel kontrol virtual pada game yang akan Anda mainkan. Tanpa perlu harus menginstal dan melakukan download driver ataupun menggunakan baterai, joystick game ini dapat langsung digunakan untuk bermain game dengan sesuka Anda.

Tidak hanya terbatas pada perangkat ber-platform iPad atau iPhone saja ternyata, joystick game ini juga mampu dipadukan untuk perangkat-perangkat smartphone Android yang memiliki layar sentuh kapasitif. Jadi tidak terbatas hanya tergantung pada layar-layar iPad berukuran besar saja.

Untuk soal harganya sendiri joystick game ini dibanderol dengan harga 12 USD atau sekitar Rp 108.000. Tentu bukan harga yang mahal untuk sebuah kenikmatan yang akan Anda rasakan pada saat Anda memainkan game yang disukai. [AD]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel