Keyboard TouchFire Screen - Solusi Kesulitan Pengetikan Layar iPad

17 Mar 2012 15:00 3521 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Keyboard TouchFire Screen ini, dapat memberikan solusi kemudahan dalam hal pengetikan di layar iPad Anda. Keyboard TouchFire Screen ini dirancang khusus untuk perangkat-perangkat iPad yang memiliki layar iPad besar, dan akan membantu pengetikan seperti layaknya *keyboard* pada umumnya.

Jika Anda seorang pengguna iPad, mungkin sudah bukan rahasia umum lagi kalau ada kesulitan dalam mempergunakan layar "touchscreen" yang ada pada iPad tersebut. Banyak kesulitan hadir dalam penggunaan "keyboard" layar "touchscreen", pengguna iPad menganggap sentuhan "keyboard" pada layar "touchscreen", jauh berbeda dengan sentuhan "keyboard" yang ada pada Komputer PC atau laptop. Apalagi untuk pengguna-pengguna baru, yang pertama kali merasakan transisi menggunakan iPad di setiap harinya, dipastikan akan mengalami kesulitan di dalam mengetikkan sesuatu hal di layar keyboard touchscreen iPad itu.

Menanggapi sering terjadinya permasalahan dan kesulitan tersebut, timbullah sebuah solusi strategis dengan sebuah perangkat "keyboard portable" bernama TouchFire Screen. Keyboard TouchFire Screen ini, dapat memberikan solusi kemudahan dalam hal pengetikan di "layar iPad" Anda. Keyboard TouchFire Screen ini dirancang khusus untuk perangkat-perangkat iPad yang memiliki layar iPad besar, dan akan membantu pengetikan seperti layaknya "keyboard" pada umumnya.

Penggunaan Keyboard TouchFire Screen ini cukuplah mudah, Anda tinggal memasangkan Keyboard TouchFire Screen ini di atas gambar "keyboard" pada "layar iPad" Anda. Keyboard TouchFire Screen ini hanya digunakan sebagai media tumpangan pengetikan pada layar "touchscreen" yang ada. Dengan keberadaan manipulasi Keyboard TouchFire Screen ini, Anda akan merasakan tombol "keyboard" yang sama persis dengan "keyboard" pada perangat laptop dan komputer PC. Untuk urusan desain dan bahan yang menyertai Keyboard TouchFire Screen ini, menggunakan bahan silikon berbentuk fleksibel.

Jadi dipastikan Keyboard TouchFire Screen ini bisa luwes mengikuti semua perintah pengetikan yang Anda lakukan. Di dalam Keyboard TouchFire Screen ini sendiri dipasang "micro-structure", yaitu sebuah "key sensitive" untuk mendukung kepekaan pengetikan yang Anda lakukan pada layar iPad tersebut. Sifatnya yang ringan, tipis, fleksibel dan "portable", menjadikan Keyboard TouchFire Screen ini cocok untuk penampilan iPad yang Anda miliki. Jadi Keyboard TouchFire Screen ini, tidak memperlihatkan kesan yang buruk terhadap penampilan iPad yang Anda punyai.

Untuk soal harganya sendiri, perangkat Keyboard TouchFire Screen ini di banderol dengan harga $10 atau sekitar Rp 88.250. Sungguh harga yang cukup murah dengan kemampuan maksimal yang dimilikinya. Tidak akan ada lagi kesulitan dalam kegiatan pengetikan di layar iPad Anda, semua akan terasa mudah dengan kehadirannya. (AD)

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel