iBike Powerhouse - Aksesoris iPhone Berteknologi Modern untuk Lengkapi Kegiatan Bersepeda Anda

8 Mar 2012 16:30 4561 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bersepeda sekarang tidak lagi hanya cerita tentang gaya hidup semata, tetapi akan menjadi sebuah kebutuhan di masa depan. Jika Anda gemar bersepeda dan memiliki perangkat iOS seperti iPod Touch dan iPhone, aksesoris iPhone berikut ini wajib Anda miliki.

Tidak perlu ragu lagi untuk menjalankan gaya hidup sehat, karena kini banyak teknologi yang mendukung Anda untuk semakin cermat dalam menjalani hidup. Bersepeda sekarang tidak lagi hanya cerita tentang gaya hidup semata, tetapi akan menjadi sebuah kebutuhan di masa depan. Jika Anda gemar bersepeda dan memiliki perangkat iOS seperti iPod Touch dan iPhone, aksesoris iPhone berikut ini wajib Anda miliki.

Velocomp menghadirkan aksesoris iPhone iBike Powerhouse yang akan membuat kegiatan bersepeda Anda secara langsung dapat terintegrasi dengan perangkat iPhone dan iPod Touch. iBike Powerhouse merupakan sebuah casing yang tangguh, tahan banting dan anti air sehingga Anda tidak perlu khawatir saat terjatuh atau tercebur sungai saat bersepeda. Dengan fitur ANT+, perangkat ini dapat digunakan untuk mengukur kecepatan, sensor cadence untuk menghitung irama detak jantung dan juga GPS serta Google Maps yang akan membuat Anda nyaman bersepeda kemanapun tanpa takut tersesat.

Gadget berupa aksesoris iPhone ini dirancang khusus oleh pelatih sepeda Allen Hunter dan Velocomp. iBike Powerhouse menghadirkan fasilitas kebugaran yang berbeda. Untuk urusan kesehatan, gadget ini dapat disesuaikan dengan tujuan pelatihan bagi Anda yang cenderung malas bersepeda.

Fitur pelatihan yang akan Anda peroleh di antaranya iSlim, Ekspress Fitness, Kid Fit, Brazilian But, Zero to 50 miles in 3 weeks dan Healthy Heart. Dengan fitur latihan ini akan membantu Anda mencapai tujuan yang menuntun Anda dalam sebuah rutinitas mengendarai sepeda selama 45-90 menit. Setiap Anda bersepeda akan disertai dengan petunjuk yang relevan untuk tingkat kayuhan yang diperlukan sehingga Anda akan terdorong untuk meningkatkan kemampuan Anda.

Perlengkapan bersepeda modern ini, dalam penggunaanya dapat terintegrasi langsung dengan perangkat iPhone atau iPod Touch. Namun sayangnya, aksesoris iPhone ini hanya untuk perangkat dengan platform iOS saja, belum ada informasi ketersediannya untuk platform lain seperti Android.

Agar kinerja dari aksesoris iPhone ini maksimal, Anda dapat mengunduh aplikasi pendukung iBike Powerhouse yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jadi, tidak akan sulit untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan olahraga bersama kecanggihan teknologi masa kini. iBike Powerhouse ini kabarnya baru tersedia di pasar Amerika saja dengan banderol harga sekitar $269 atu sekitar 2.4 juta rupiah. [RK]

 

POWERHOUSE DEMO VIDEO.mov

 

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel