Aplikasi Perjalanan BlackBerry Travel bagi Para Traveller BlackBerry

11 Mar 2012 12:00 3057 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda seorang *traveler*? Kalau iya, untuk semakin memudahkan Anda dalam menelusuri setiap jejak langkah Anda maka perlu dibekali dengan aplikasi perjalanan bernama **BlackBerry Travel**. Mengapa demikian? Aplikasi ini akan banyak membantu para *traveler* mania supaya perjalanan Anda semakin nyaman dan menyenangkan.

Anda seorang traveler? Kalau iya, untuk semakin memudahkan Anda dalam menelusuri setiap jejak langkah Anda maka perlu dibekali dengan aplikasi perjalanan bernama BlackBerry Travel. Mengapa demikian? Aplikasi ini akan banyak membantu para traveler mania supaya perjalanan Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Aplikasi yang ditunggu-tunggu kehadirannya di tanah air, dan akhirnya kini terwujud.

Di luar negeri ini, aplikasi BlackBerry Travel ini sudah lebih dulu hadir. Dengan penggunaan aplikasi yang satu ini maka memungkinkan Anda sebagai pengguna untuk mendapatkan kemudahan dalam hal merencanakan (planning), mengatur, dan berbagi aneka aktivitas travelling secara mudah dan cepat. Ibaratnya tinggal "klik” maka segala rupa kemudahan di atas bisa dengan mudah didapatkan.

Aplikasi BlackBerry yang satu ini menawarkan kenyamanan kelancaran integrasi dari perjalanan, beserta juga status penerbangan terbaru langsung ke dalam kalender BlackBerry Anda. Perencanaan perjalanan Anda akan semakin dimudahkan dengan BlackBerry Travel ini bisa secara otomatis melakukan pembaharuan secara detil dan sempurna ketika ada konfirmasi pemesanan atau rencana perjalanan. Tak percaya? Anda bisa membuktikannya sendiri dengan men-download aplikasi ini.

Fasilitas BlackBerry Travel

Secara lebih detil, aplikasi BlackBerry Travel akan memberikan kemudahan kepada para pelancong yang datang ke suatu tempat dengan memberikan aneka fasilitas sebagai berikut:

  • Informasi dan Pemesanan Hotel yang cukup lengkap di kota-kota besar di Indonesia.

  • Prakiraan cuaca daerah/ tempat yang akan dikunjungi

  • Adanya fungsi pencarian lokal, seperti SPBU atau ATM.

  • Fungsi konversi mata uang

Bagaimana sudah terhitung lengkap bukan segala fasiltas yang diberikan aplikasi BlackBerry Travel tersebut? Kalau Anda ingin segera menggunakannya, jangan lupa untuk terlebih dulu mengunduhnya dalam versi Beta langsung di BlackBerry Apps World.

Kabar baiknya lagi, untuk men-download aplikasi yang satu ini Anda tak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis. Satu lagi yang harus Anda ketahui bahwa aplikasi ini bisa digunakan pada smartphone BlackBerry dengan OS 5 atau yang lebih tinggi lagi. Anda juga langsung bisa mengakses aplikasi ini dari komputer PC Anda di sini. [EH]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel